Preview Chelsea vs Manchester City : Kembalinya Diego Costa!

Preview Chelsea vs Manchester City : Kembalinya Diego Costa!

 Preview Chelsea vs Manchester City : Kembalinya Diego Costa!

Agen Keno Online Terpercaya , LONDON – Diego Costa bakal kembali tampak selesai melakukan larangan tiga kompetisi, waktu Chelsea menjamu Manchester City dalam kelanjutan Liga Inggris, Sabtu (16/4/2016). Walau demikian, The Blues masihlah tampak tanpa ada diperkuat kapten tim, John Terry.

Diego Costa tidak bermain sepanjang tiga kompetisi selesai terima kartu merah di perempat final Piala FA yang mempertemukan Chelsea kontra Everton di Goodison Park, Liverpool. Penyerang bandel itu akan jadi andalan pelatih Guus Hiddink lantaran cetak 11 gol dari 16 kompetisi.

” Umumnya saat seseorang pemain keluar sepanjang satu periode, mereka condong beristirahat. Namun Costa tak. Dia berlatih begitu keras, dia begitu ambisius untuk kembali bermain, ” kata Hiddink, diambil ESPN.

Walau demikan, Terry belum bisa menguatkan lini bertahan The Blues. Sang kapten masihlah bergelut dengan pengobatan cederanya, tetapi disiapkan tampak pada pertandingan kontra Bournemouth, 23 April 2016 yang akan datang.

City sendiri diakui membagi konsentrasinya sesudah lihat hasil drawing semi final Liga Champions, di mana scuad bimbingan Manuel Pellegrini bakal berjumpa Real Madrid pada Rabu (27/4/2016) yang akan datang.

Baca Juga : Persib Genjot Persiapan Tantang Sriwijaya FC di Palembang

” Masihlah ada sekian hari lagi sebelumnya mereka hadapi Real Madrid di Liga Champions, hingga kami mesti memakai peluang itu. Namun ingat, mereka yaitu tim yang begitu kuat, ” lanjut Hiddink.

The Citizens berkunjung ke London tanpa ada diperkuat David Silva (ankle), Vincent Kompany serta Raheem Sterling yang masihlah bergelut dengan permasalahan cedera. Tersebut prakiraan susunan pemain ke-2 tim.

Chelsea : Courtois ; Azpilicueta, Miazga, Ivanovic, Kenedy ; Mikel, Fabregas ; Traore, Pedro, Oscar ; Costa
Manchester City : Hart ; Zabaleta, Otamendi, Mangala, Clichy ; Fernando, Fernandinho ; De Bruyne, Toure, Nasri ; Aguero

Kenyataan menarik sekitar Chelsea vs Manchester City
Chelsea memenangkan 11 dari 17 kompetisi kandang melawan Manchester City di arena Liga Inggris.
Chelsea baru memenangkan satu dari tujuh pertandingan kandang paling akhir mereka di arena Liga Inggris.
Chelsea belum kebobolan dalam sembilan kompetisi kandang mereka dengan cara beruntun di arena Liga Inggris, terpanjang dalam histori club.
Manchester City menanggung derita satu kekalahan dari tujuh pertandingan tandang mereka di arena Liga Inggris (Menang 3, Imbang 3, Kalah 1).
Chelsea cuma menuai lima gol dalam tujuh pertemuan paling akhir melawan Manchester City
Pelatih Chelsea, Guus Hiddink belum pernah menanggung derita dua kekalahan beruntun di Liga, mulai sejak Februari 2004 (waktu masihlah menukangi PSV Eindhoven)
Sergio Ag├╝ero sudah cetak 10 gol dalam 11 pertandingan paling akhir untuk Manchester City di Liga Inggris.
Kevin De Bruyne, walau cuma 21 kali tampak dari 32 kompetisi, terdaftar sebagai pemain paling banyak membuat kesempatan cetak gol untuk City (69 kesempatan).