Manchester City Pesta Gol di Markas Chelsea

Manchester City Pesta Gol di Markas Chelsea

 Manchester City Pesta Gol di Markas Chelsea

Agen Keno Online Terpercaya , LONDON – Poin prima dicapai Manchester City pada minggu ke-33 Liga Premier Inggris. Tim bimbingan Manuel Pellegrini memenangkan kompetisi saat bertamu ke markas Chelsea, Stamford Bridge Stadium, Sabtu (16/4/2016).

Tuan tempat tinggal sesungguhnya seringkali kuasai bola daripada tim tamu. Tetapi permainan Chelsea kurang efisien sebab tidak sering berlangsung kesempatan membahayakan. Demikian sebaliknya, serangan balik City sering merepotkan lini pertahanan The Blues.

Di menit 9, umum Stamford Bridge bersorak waktu Diego Costa menyarangkan bola ke gawang The Citizens. Tetapi sial untuk Chelsea, wasit menganulir gol itu. Costa dikira telah berdiri dalam posisi offside.

City balik meneror melalui gerakan Kevin De Bruyne serta Samir Nasri. Namun usaha keduanya tidak berhasil berbuah gol sebab Thibaut Courtois dapat menyelamatkan gawangnya dari serangan lawan.

Sayangnya tindakan heroik Courtois berhenti di menit 33. Penjaga gawang kebangsaan Belgia itu tidak berhasil menahan tendangan keras Sergio Aguero. Gol terwujud melalui serangan balik cepat yang di bangun Aguero dengan De Bruyne.

Baca Juga : Preview Chelsea vs Manchester City : Kembalinya Diego Costa!

Chelsea cobalah menguber ketertinggalan. Tetapi serangan yang mereka bangun tidak dapat menjebol tembok pertahanan Manchester Biru. Score 1-0 tutup babak pertama.

Selepas jeda, City segera tancap gas. Akhirnya, mereka memberi kelebihan di menit 54. Aguero kembali mencatatkan namanya di papan score serta gol ini lagi-lagi lahir karena serangan balik cepat kubu The Citizens.

Derita Chelsea jadi tambah kronis waktu Courtois diusir dari kompetisi. Pada menit 78, ia tidak mematuhi Fernandinho di kotak terlarang. Wasit menghadiahkan penalti untuk City serta peluang itu berhasil dimaksimalkan oleh Aguero. Bola diarahkannya ke sudut kanan gawang, sesaat Asmir Begovic yang menukar peran Courtois melompat ke segi demikian sebaliknya.

Di bekas saat kompetisi, tidak ada lagi kesempatan emas serta gol yang terwujud. City memiliki hak mencapai poin prima serta Aguero terdaftar sebagai pemain ketiga yang dapat mengemas hat-trick waktu berkunjung ke Stamford Bridge di arena Liga Primer, sesudah Robin van Persie dan Nwankwo Kanu.

Kemenangan ini membawa City ke urutan tiga klassemen. Dengan koleksi 60 poin, mereka memiliki hak menggusur Arsenal yang baru bermain Minggu (17/4/2016) melawan Crystal Palace.

Sesaat Chelsea terpaku di posisi ke-10. Tim bimbingan Guus Hiddink baru menghimpun 44 poin.

Susunan pemain :
Chelsea : Courtois ; Baba Rahman, Ivanovic, Cahill, Azpilicueta ; Obi Mikel (Begovic 79′), Fabregas ; Willian (Bertrand Traore 70′), Loftus-Cheek, Pedro (Kenedy 70′) ; Diego Costa

Man City : Hart ; Zabaleta (Sagna 67′), Mangala, Otamendi, Kolarov ; Fernandinho, Toure ; Jesus Navas, De Bruyne, Nasri (Delph 75′) ; Aguero (Iheanacho 85′)