Ranieri Sanjung Tampilan Leicester, namun Malas Tanggapi Wasit

Ranieri Sanjung Tampilan Leicester, namun Malas Tanggapi Wasit

Ranieri Sanjung Tampilan Leicester, namun Malas Tanggapi Wasit

Agen Keno Online Terpercaya , LEICESTER – Claudio Ranieri lebih pilih memberi komentar tampilan Leicester City yang ditahan imbang West Ham United di King Power Stadium, Minggu (17/4/2016) daripada mengulas wasit Jon Moss. Manajer asal Italia menyatakan, dia tak perduli dengan ketentuan wasit yang dikira kontroversial.

Laju Leicester tertahan di minggu ke-34 Liga Inggris selesai ditahan imbang West Ham 2-2. Pernah unggul 1-0 sebelumnya ketinggalan 2-1 sampai menit 90, Leonardo Ulloa cetak gol penentu di injury time untuk meyakinkan Leicester yang bermain dengan sepuluh orang selesai Jamie Vardy diusir wasit di menit ke-56, terlepas dari kekalahan.

Sesudah kompetisi, Ranieri mengakui bangga dengan tampilan Jamie Vardy dkk. Menurut dia, The Foxes dapat tunjukkan mental bertarung seluruh jiwa serta raga sampai pada akhirnya terlepas dari kekalahan.

” Fantastis. Berikut tampilan kami sebenarnya, main seluruh jiwa serta raga, ” ucap Ranieri diambil The Sun. ” Sesudah ketinggalan 2-1, dapat kembali di menit akhir begitu utama untuk psikologis kami, ” imbuhnya.

Baca Juga : Manchester City Pesta Gol di Markas Chelsea

” Saya sangka kami tak gugup. Saya ketahui West Ham yaitu tim yang bagus serta mereka memainkan bola dengan begitu baik. Mereka miliki striker yang bagus serta dapat merubah kondisi. Namun kami dapat tutup ruangan dengan begitu baik. West Ham cukup beresiko waktu sepakan bebas serta pojok yang menurut saya begitu utama, ” imbuhnya.

Dalam kompetisi tadi, sorotan juga tertuju pada wasit Jon Moss yang mengusir Jamie Vardy di menit ke-56. Vardy dikira diving serta dikenai kartu kuning ke-2 yang berbuntut pengusiran dari lapangan.

Diluar itu, wasit berumur 45 th. juga menghadiahi West Ham penalti di menit ke-84. Wes Morgan dikira tidak mematuhi Winston Reid dalam keadaan perebutan bola 50 : 50. Penalti diberikan serta Andy Carroll berhasil membawa The Hammers berbalik memimpin kedudukan jadi 2-1.

Ranieri juga tidak luput dicecar masalah kepemimpinan Jon Moss. Ia menyampaikan tak perduli dengan wasit itu serta malah melemparnya pertanyaan ke umum masalah keabsahan penalti West Ham.

” Diusirnya keluar (Vardy) merubah kompetisi kami. Saya cuma menilainya permainan sendiri, bukanlah wasit, ” tegasnya.

” Bila terdapat banyak pemain yang kurang bagus atau bikin kesalaha, saya bakal bicara dengan mereka. Untuk wasit, saya tak perduli. Bila anda menginginkan ajukan pertanyaan, tanyalah pada Vardy, bukanlah saya. Anda dapat saksikan apakah itu memanglah penalti atau bukanlah, lantas untuk apa saya mesti bicara, ” ujarnya.