Preview Liverpool vs Everton : Tuan Tempat tinggal Miliki Rapor Bagus

Preview Liverpool vs Everton : Tuan Tempat tinggal Miliki Rapor Bagus

Preview Liverpool vs Everton : Tuan Tempat tinggal Miliki Rapor Bagus

Agen Keno Online Terpercaya , LIVERPOOL – Pertandingan penuh gengsi bakal berlangsung di Anfield Stadium, Kamis (21/4/2016) awal hari WIB. Liverpool sebagai tuan tempat tinggal mesti hadapi lawan yang datang dari satu kota, Everton FC.

Mendekati pertandingan kelak, Liverpool mengantongi modal positif. Dalam lima kompetisi paling akhir, mereka tak terkalahkan. Scuad bimbingan Juergen Klopp menang tiga kali serta imbang 2 x.

Sesaat Everton, mereka tampak jelek lantaran tidak dapat mencetak kemenangan di lima pertandingan terakhirnya. Romelu Lukaku Cs dipaksa menelan dua kekalahan serta tiga hasil imbang.

Modal positif Liverpool juga tampak dalam catatan head to head. Mulai sejak 2010 lantas, The Reds tidak pernah kalah dari rivalnya itu. Dalam rentang saat sampai pertemuan paling akhir 4 Oktober 2015, Liverpool menang empat kali serta imbang tujuh kali.

Baca Juga : Antoine Griezmann Menginginkan Gabung Setan Merah?

Kans Liverpool memenangkan kompetisi semakin besar sebab mereka miliki pelatih sekelas Juergen Klopp. Pria kebangsaan Jerman itu tahu langkah ampuh untuk mengangkat semangat serta motivasi beberapa pemainnya. Klopp telah membuktikannya dalam tiga pertandingan paling akhir di mana Liverpool dapat cetak keseluruhan 10 gol serta cuma kebobolan lima gol.

” Saya senantiasa katakan pada beberapa pemain, menang derby sama utamanya dengan mencapai gelar juara. Anda dapat rasakan itu dari sekitaran kompetisi, ” ucapnya yang ditulis Liverpool Echo.

Klopp dipercaya akan turunkan pasukan terbaiknya dalam pertandingan bertopik Derby Merseyside ini. Liverpool begitu mujur sebab akhir minggu lantas, scuad inti The Reds berniat dicadangkan. Sesaat yang tampak adalah tim lapis ke-2 serta mereka berhasil menaklukkan AFC Bournemouth 2-1. Berarti, tim paling utama miliki kemampuan penuh untuk hadapi armada The Toffees.

” Kami menginginkan memenangkan kompetisi, karenanya kami mesti mempunyai banyak kiat. Anda mesti memercayakan pemain-pemain bugar serta tersebut yang tengah kami kerjakan, ” terang Klopp.

Dalam pertandingan kelak, Liverpool tidak dapat turunkan Jordan Henderson, Jordan Rossiter, Emre Can, Christian Benteke, Joe Gomez serta Danny Ings. Sampai saat ini keenamnya masihlah terkapar di ruangan perawatan medis. Sedang Everton, pemain-pemain yang cedera yaitu Leighton Baines, Aaron Lennon, Tyias Browning, Tony Hibbert serta Tom Cleverley.

Tersebut prakiraan susunan pemain ke-2 tim :
Liverpool (4-2-3-1) : Mignolet ; Clyne, Lovren, Sakho, Moreno ; Lallana, Lucas ; Milner, Coutinho, Firmino ; Origi

Everton (4-2-3-1) : Howard ; Coleman, Stones, Funes Mori, Besic ; Barry, Pienaar ; Mirallas, Deulofeu, Barkley ; Lukaku