Ranieri Minta Leicester City Selekasnya Kerjakan Pekerjaan

Ranieri Minta Leicester City Selekasnya Kerjakan Pekerjaan

Ranieri Minta Leicester City Selekasnya Kerjakan Pekerjaan

Agen Keno Online Terpercaya , LONDON – Semua pemain Leicester City memperoleh perintah dari Claudio Ranieri. Andy King dkk disuruh untuk secepat-cepatnya merampungkan pekerjaan serta memenangi Liga Inggris.

Leicester menjawab kesangsian umum dengan melibas Swansea City 4-0. The Foxes dapat menang walau tanpa ada Jamie Vardy. Ini sekalian menebus hasil imbang 2-2 kontra West Ham United pada pertandingan terlebih dulu. Alhasil, mereka saat ini memimpin delapan angka dari Tottenham Hotspur.

Kemenangan itu bikin Leicester semakin difavoritkan memenangkan Liga Inggris perdananya. Pasukan Ubah cuma butuh lima angka dari tiga partai tersisa untuk membuat cerita paling hebat selama histori di Britania.

“Saya bicara pada beberapa pemain. Saya berkata, ‘kami miliki yang diimpikan yang menginginkan diwujudkan, jadi menjadikan itu fakta’. Saat ini waktu yang pas untuk meningkatkan langkah. Kami mesti selalu berjuang lantaran mungkin saja akan tidak pernah memperoleh peluang seperti ini lagi, ” ucap Ranieri, ditulis bbc.

Baca Juga : Tembus Final Piala FA ke-19, LvG Ngedumel Masalah Kemampuan Wasit

Ranieri memohon pada pasukannya tidak untuk tergantung pada tim lain. Janganlah mengharapkan Tottenham Hotspur terpeleset. Pelatih asal Italia itu memerintahkan semua pemain untuk merampungkan pekerjaan yang telah dikerjakan. Dia menginginkan Leicester memenangi tiga kompetisi tersisa.

“Tersisa tiga kompetisi lagi. Kami ketahui semua begitu utama. Kami bakal mengerahkan seluruh kekuatan untuk memenangi semua. Kami bakal bermain sepenuh hati, ” lebih Ranieri.

Setelah itu, Leicester bakal menyambangi Manchester United (MU) di Old Trafford, Minggu (1/5/2016). Ranieri optimistis armadanya akan mencapai angka penuh walaupun Vardy mungkin saja masihlah belum dapat merumput. Argumennya, lantaran dia masihlah miliki pemain berkwalitas yang lain, seperti Riyad Mahrez, Leonardo Ulloa, Shinji Okazaki serta Marc Albrighton.