Dua Pemain Asing Belum Memikat Perhatian Paulo Camargo

Dua Pemain Asing Belum Memikat Perhatian Paulo Camargo

Dua Pemain Asing Belum Memikat Perhatian Paulo Camargo

Agen Bola Keno Terpercaya , JAKARTA – Persija Jakarta barusan menghadirkan dua pemain asing, Pierre Boya serta Jose Adolfo Guerra. Keduanya bakal diuji waktu Persija memerankan pertandingan pertama Indonesia Soccer Championship (ISC) di markas Persipura Jayapura, Jumat (29/4/2016).

Nanti, Persija cuma pilih satu striker asing. Karenanya, Boya serta Guerra disuruh menunjukkan kwalitas terbaiknya untuk merebut tempat di scuad paling utama Macan Kemayoran.

” Saya baru lihat Boya serta Guerra. Guerra pemain yang bagus, mutunya lumayan. Sedang Boya, saya awasi lewat internet juga oke. Dia miliki fisik yang kuat, ” ucap pelatih Persija, Paulo Camargo.

Baca Juga : Tottenham Dijegal West Brom, Leicester City di Ambang Juara

” Tetapi mereka mesti tunjukkan dulu. Jadi itu, keduanya bakal turut tim terbang ke Jayapura, ” imbuhnya yang diambil dari website club.

Selama ini, Persija baru mengontrak dua pemain asing. Pertama adalah William Pacheco, pemain kebangsaan Brasil yang bertindak sebagai bek tengah. Diluar itu, Persija juga diperkuat Hong Soon-hak gelandang yang datang dari Korea Selatan.