Mengakui Bersalah, Mamadou Sakho Terancam Skorsing Dua Th.

Mengakui Bersalah, Mamadou Sakho Terancam Skorsing Dua Th.

Mengakui Bersalah, Mamadou Sakho Terancam Skorsing Dua Th.

Agen Keno Online Terpercaya , LIVERPOOL – Mamadou Sakho terancam terima skorsing dua th. lantaran penggunaan doping. Bek tengah Liverpool itu menyebutkan bakal terima hasil tes yang dikerjakan Federasi Sepak Bola Eropa (UEFA).

Sakho tidak berhasil melalui tes doping sesudah Liverpool bermain 1-1 kontra Manchester United (MU), di Old Trafford, 17 Maret 2016. Dia disangka memakai stimulan pada leg ke-2 babak 16 Besar Liga Europa itu.

Menurut hasil kontrol urin, ada zat pembakar lemak yang digolongkan sebagai doping. Sakho sesungguhnya dapat membela diri dengan memohon pengujian sampel B. Namun, hingga batas saat Selasa, (26/4/2016), pemain berumur 26 th. asal Prancis itu menampik pilihan itu.

Baca Juga : Dua Pemain Asing Belum Memikat Perhatian Paulo Camargo

Sakho mengambil keputusan mengakui bersalah atas pemakaian doping. Dia akan tidak menentang hasil tes doping pertama serta terima temuan yang disibakkan UEFA. Ini bermakna Sakho terancam skorsing minimum enam bln. serta optimal hingga dua th.

Ketentuan Sakho tidak untuk menguji sample B, tutup kesempatan ajukan banding. Dasarnya, Sakho nyaris di pastikan terima hukuman. Dia tak dapat berlaga lagi sampai pertandingan selesai. Dia juga besar kemungkinan batal temani Prancis di Piala Eropa 2016.

Liverpool yang paling terserang efeknya. Maklum, The Reds masihlah berupaya memenangi Liga Europa sesudah melaju ke semi final. Club Merseyside itu pastinya kehilangan bek tangguhnya waktu meladeni Villarreal.