Mancini Angkat Tangan Bila Disuruh Gaet Yaya Toure

Mancini Angkat Tangan Bila Disuruh Gaet Yaya Toure

Mancini Angkat Tangan Bila Disuruh Gaet Yaya Toure

Agen Keno Online Terpercaya , MILAN – Roberto Mancini telah menyaratkan angkat tangan bila disuruh Inter Milan untuk menggaet Yaya Toure. Pemain asal Pantai Gading jadi satu diantara sosok yang paling susah dibawa dari Manchester City.

Sesungguhnya kontrak Toure bakal telah habis pada akhir musim ini. Pihak Citizen sendiri belum memberi isyarat untuk perpanjang pemain yang telah berhimpun di Etihad Stadium mulai sejak 2010 lantas.

Spekulasi pernah berkembang bila Mancini akan memboyong Toure mengingat keduanya pernah bekerja bersama di City pada musim 2009 sampai 2013 lantas. ” Saya senantiasa memperoleh pertanyaan masalah pemain (Yaya Toure). Saya telah menyampaikan kalau dengan pemain yang miliki tehnik baik serta kepribadian kami dapat tingkatkan permainan. Kami bakal lihat apa yang bakal berlangsung, ” ucapnya dilandir Footballitalia, Jumat (29/4/2016).

Baca Juga : Mengakui Bersalah, Mamadou Sakho Terancam Skorsing Dua Th.

” Spesial untuk Toure, rasa-rasanya susah memperolehnya di bursa transfer. Kami mengevaluasi semua peluang yang nampak, ” sambung Mancini.

Musim ini Mancini tidak dapat tersenyum terlepas. Tampilan scuad Nerazzurri dapat disebutkan jauh dari ekspektasi awal meraih Scudetto. Sekarang ini mereka masihlah ada di posisi ke empat klassemen atau selisih tujuh poin dari AS Roma.

” Ini bukanlah musim yang percuma. Bicara masalah Inter kadang-kadang standard yang diaplikasikan terlalu berlebih, ” ujarnya.