Ini Kunci Berhasil Leicester Memenangi Liga Inggris

Ini Kunci Berhasil Leicester Memenangi Liga Inggris

 Ini Kunci Berhasil Leicester Memenangi Liga Inggris

Agen Keno Online Terpercaya , LONDON – Leicester menyempurnakan cerita Cinderella dengan memenangkan Liga Primer Inggris 2015/2016. Ini jadi peristiwa bersejarah untuk The Foxes dengan kata lain Si Ubah. Ini pertama kalinya mereka mencapai supremasi paling tinggi sepanjang 132 th. berdiri.

Kesuksesan Leicester sudah pasti mengundang decak mengagumi akan. Pasalnya, mereka mematahkan semuanya perkiraan. Armada Claudio Ranieri bikin tempat tinggal judi rugi beberapa puluh juta pounds karena dahulu peluangnya jadi juara Liga Inggris 5000/1.

Cuma memercayakan pemain ‘murah’ namun tak murahan jenis Jamie Vardy, Riyad Mahrez, Leonardo Ulloa serta N’Golo Kante, pasukan Ubah dapat menaklukkan Chelsea, Manchester City, Manchester United, Arsenal, serta Liverpool dalam perburuan gelar. Walau sebenarnya, tim tradisional itu diperkuat beberapa pemain bintang yang harga nya selangit.

Baca Juga : Sepakan Geledek Griezmann Antar Atletico ke Puncak Klassemen

Lantas apa kunci berhasil Leicester? Beberapa hal yang bikin club bermarkas di King Power Stadium itu dapat bercahaya. Tersebut paparannya

Pelatih
Ranieri begitu berjasa atas berhasil club yang pada 2014/2015 hampir terdegrdasi itu. The Tinkerman dapat bikin Leicester begitu kompetitif walau dipersenjatai amunisi seadanya. Dia pernah mengatasi 11 club di Italia, Spanyol serta Inggris. Dengan pengalamannya, Ranieri cermat dalam merekrut pemain.

Style melatih Ranieri juga tidak sama dari koleganya. Arsitek asal Italia itu tidaklah terlalu membebani armadanya. Bahkan juga, waktu latihan saja, Ranieri melarang pasukannya untuk all out. Dia lebih sukai beberapa pemainnya menaruh daya supaya senantiasa bugar di tiap-tiap pertandingan.

Pemain
Leicester tak miliki pemain yang egois atau menginginkan jadi pahlawan. Semua pemain Leicester begitu kompak baik didalam atau diluar lapangan. Mereka seperti keluarga yang sama-sama mensupport keduanya. Kebersamaan Leicester tampak waktu latihan di mana beberapa pemain seringkali bercanda.

Tanpa ada Beban
Sebagai pendatang dari Championship serta pernah terseok-seok pada 2014/2015, Leicester cuma dituntut mencapai 40 angka. Mereka hanya disuruh tidak untuk terdegradasi, bukanlah masuk empat besar terlebih jadi juara. Itu bikin beberapa pemain dapat bermain terlepas serta mengerahkan kekuatan paling baik.

Support Fans
Leicester jadi fenomena alam pada musim ini. Itu bikin mereka yang semula dilihat mata sebelah, jadi pujaan dunia. Banyak yang mendoakan Leicester jadi juara, termasuk juga beberapa pesohor seperti pakar waris Kerajaan Inggris, Pangeran William, Tom Hanks serta sebagian legenda sepak bola.

Support fans setia juga turut punya pengaruh. Banyak supporter yang setia melihat perjuangan Leicester dengan cara segera. Seringkali di antara mereka yang lakukan ritual supaya Leicester dapat mencapai angka sebanyak-banyaknya.

Bonus
Janji digelontori duit besar memberi motivasi Leicester untuk mencapai hasil paling baik. Ranieri beritanya bakal terima 5 juta pounds bila armadanya jadi juara Liga Inggris. Beberapa pemainnya juga konon akan memperoleh bonus walaupun tak dijelaskan nilainya.

Keberuntungan
Aspek yang satu ini tak bisa dilupakan. Menurut astrologi China, Leicester miliki shio Monyet Kayu. Itu bikin peruntungannya bagus pada Th. Monyet Api. Buktinya telah tampak. Berhasil Leicester tidak cuma tampak bagus, juga lantaran sering terpelesetnya beberapa rival.

Diluar itu, beberapa pemain Leicester tidak sering terserang cedera. Tak seperti tim yang lain yang kerap dipusingkan krisis pemain. Itu bikin Leicester dapat tampak dengan kemampuan terbaiknya setiap saat merumput.