Pelatih PBFC Geram, Dejan Animo Tampilan Persib

Pelatih PBFC Geram, Dejan Animo Tampilan Persib

Pelatih PBFC Geram, Dejan Animo Tampilan Persib

Agen Keno Online Terpercaya , SAMARINDA – Dragan Djukanovic mengeluhkan kepemimpinan wasit Djumamdi Effendi yang bertugas di Stadion Segiri saat Pusamania Berneo FC ditahan imbang tanpa ada gol Persib Bandung dalam pertandingan kelanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, Sabtu (7/5/2016). Pasca kompetisi, pelatih PBFC mengakui kecewa karena sebagian ketentuan yang di ambil bikin kompetisi jadi kacau.

Disebutkan lagi, hingga beresiko pada tampilan anak asuhnya. Serta Dragan menunjuk wasit sebagai sosok yang tampak jelek.

” Babak ke-2 kami bermain begitu bagus serta kontrol permainan. Ada enam kesempatan bagus. Tetapi wasit tampak kurang baik, ” kata Dragan, dalam jumpa pers pasca pertandingan seperti diambil website resmi Persib, Minggu (8/5/2016).

Dragan memberikan bila dianya baru lihat style kepemimpinan wasit seperti ini. Ini yg tidak dapat di terima.

” Tak pernah dalam kehidupan saya dalam tujuh musim di level top lihat wasit seperti tadi, ini tak dapat diakui, ” sambungnya.

Baca Juga : Walaupun Batal Melatih, MU Bakal Mewujudkan Hasrat Jose Mourinho

Hasil imbang ini semakin perpanjang rekor jelek Persib di Stadion Segiri. Maklum, mulai sejak musim 2008, Persib senantiasa kesusahan bahkan juga tak pernah menang disana.

Catatan paling akhir di markas PBFC, Persib kalah 2-3 waktu pertemuan pertama di Babak Delapan Besar Piala Presiden 2015 lantas. Walau sekian, Dejan Antonic mengapresiasi tampilan Maung Bandung yang sukses bikin tuan tempat tinggal susah meningkatkan permainan.

” Babak pertama kami tak bermain baik. Mungkin saja tim lawan bermain kuat serta penguasaan bola semakin banyak, ” sahut Dejan.