Riyad Mahrez Tolak Tawaran Resmi Barcelona?

Riyad Mahrez Tolak Tawaran Resmi Barcelona?

Riyad Mahrez Tolak Tawaran Resmi Barcelona?

Agen Keno Online Terpercaya , BARCELONA – Pemain paling baik Liga Inggris 2015/2016, Riyad Mahrez, terakhir kerap dihubung-hubungkan dengan club Barcelona. Laporan terbaru menyebutkan El Barca sudah ajukan tawaran resmi, tetapi tidak diterima.

Mahrez, menurut laporan beberapa media lokal, sudah bikin ketentuan akhir dengan bertahan berbarengan Leicester City. Sesaat tidak cuma Barcelona yang inginkan layanan dia, Paris Saint-Germain serta Arsenal juga punya maksud memburu tanda-tangannya di jendela transfer musim panas.

” Mungkin saja suatu hal hal yang salah saat menampik satu diantara tim paling baik didunia. Namun Mahrez telah menyampaikan dia akan tidak pergi kemana saja, ” catat media Spanyol, AS.

Baca Juga : Pelatih PBFC Geram, Dejan Animo Tampilan Persib

Mahrez bukanlah hanya satu pemain Lecester City yang diburu club elit Eropa. Penyerang Jamie Vardy serta gelandang N’golo Kante juga digoda dengan upah besar serta nilai kontrak baru yang mengundang selera oleh club lain.

Vardy kelihatannya mengambil keputusan untuk bertahan berbarengan Leicester menyusul perpanjangan kontrak baru, sekian waktu lalu. Tetapi Kante dipercaya akan terima tawaran dari satu diantara club di kota Manchester.

Tidak cuma pemain, pelatih The Foxes juga jadi ketertarikan untuk pihak luar. Claudio Ranieri dimaksud jadi incaran paling utama timnas Italia sebelumnya Piala Dunia 2018.