Diam-diam Sir Alex Jumpai Pelatih Spurs, Ada Apa?

Diam-diam Sir Alex Jumpai Pelatih Spurs, Ada Apa?

Diam-diam Sir Alex Jumpai Pelatih Spurs, Ada Apa?

Agen Keno Online Terpercaya , LONDON – Direktur Manchester United, Sir Alex Ferguson kepergok lakukan pertemuan rahasia berbarengan pelatih Tottenham Hotspurs, Mauricio Pochettino. Pertemuan itu berlangsung di dalam gagasan MU mencari pelatih baru.

United yang sekarang ini dibesut Louis van Gaal, dilaporkan tengah mencari sosok pelatih baru. Beberapa nama yang marak diberitakan akan melatih Setan Merah, diantaranya yaitu sisa pelatih Chelsea, Jose Mourinho serta Pochettino.

Dalam laporan Daily Mail, Rabu (11/5/2016), Ferguson lakukan pertemuan tertutup berbarengan Pochettino di satu restoran di Mayfair pada pukul makan siang. Pochettino yang kontraknya berbarengan Spurs bakal selesai pada Juni 2019 datang ditemani sang asisten, Jesus Perez.

Baca Juga : Riyad Mahrez Tolak Tawaran Resmi Barcelona?

Pertemuan itu pasti melahirkan isu Pochettino akan ke Old Trafford untuk menukar manajer Louis van Gaal pada musim panas yang akan datang. Walau sebenarnya di segi lain Spurs mengklaim sudah meraih perjanjian dengan Pochettino berkaitan perpanjangan kontrak sekian waktu lalu.

Tetapi sebatas info, ketertarikan Man. United pada Pochettino pernah diutarakan anggota parlemen untuk Spurs, David Lammy. Waktu itu politisi dari Partai Buruh pernah menyebutkan kalau Ferguson tidak sungkan berjumpa serta memberikan pujian pada Pochettino pada Februari lantas.

” Saya duduk di samping Alex Ferguson dalam satu acara makan malam berbarengan. Waktu itu dia menyebutkan kalau Tottenham Hotspur sudah mempunyai pelatih yang mempunyai kemampuan untuk memenangkan gelar juara, ” kata Lammy.