Marc Marquez Sedih Tidak Dapat Saksikan Juara Liga Spanyol

Marc Marquez Sedih Tidak Dapat Saksikan Juara Liga Spanyol

Marc Marquez Sedih Tidak Dapat Saksikan Juara Liga Spanyol

Agen Keno Online Terpercaya , CERVERA – Perebutan mahkota juara Liga Spanyol telah masuk pertandingan pemungkas. Ada tiga tim kandidat yang akan tampak habis-habisan untuk memperoleh tiga poin penuh di akhir minggu ini, yaitu Barcelona, Real Madrid, serta Atletico Madrid.

Kesempatan Barcelona merebut gelar ke-24 mereka di Liga Spanyol semakin terbuka. Pasalnya di pertandingan paling akhir mereka bakal bertemu dengan Granada serta diatas kertas Lionel Messi dkk lebih diunggulkan. Lain perihal dengan Blaugrana, Madrid menjumpai halangan berat di kompetisi pemungkas.

Cristiano Ronaldo cs di ketahui akan bertemu dengan Deportivo La Coruna. Sesaat Atletico bakal menantang Celta Vigo. Walau ketiga tim baru bakal berlaga pada akhir minggu ini, namun aktivitas perayaan pesta gelar juara Liga Spanyol telah merasa.

Baca Juga : Diam-diam Sir Alex Jumpai Pelatih Spurs, Ada Apa?

Sayangnya, saat orang-orang Spanyol tengah ribet menghiasi kota dengan beberapa pernak-pernik juara. Marc Marquez malah tengah dilanda rasa sedih, sebab joki Repsol Honda itu tak dapat melihat pertandingan pemungkas itu.

” Saya sesungguhnya terasa ketertarikan melihat kompetisi paling akhir Liga Spanyol akhir minggu ini, untuk lihat siapa yang keluar sebagai juara. Namun sayangnya saya tak dapat meninggalkan aktivitas grand prix. Saya bakal memohon info dari anggota tim untuk tahu score serta siapa yang juara. Jujur, liga domestik th. ini begitu menarik, ” papar Marquez seperti diambil MotoGP, Jumat (13/5/2016).