Wayne Rooney Bikin Gol ke-100 di Old Trafford

Wayne Rooney Bikin Gol ke-100 di Old Trafford

 Wayne Rooney Bikin Gol ke-100 di Old Trafford

Agen Keno Online Terpercaya , MANCHESTER – Wayne Rooney pada akhirnya meletakkan namanya sebagai pencetak gol tersubur Manchester United di Old Trafford. Pada kompetisi lagi Liga Premier Inggris melawan AFC Bournemouth, penyerang bertubuh gempal itu berhasil menyumbangkan satu gol sekalian lengkapi torehannya jadi 100 gol dalam 182 kompetisi di kandang sendiri.

Rooney berhasil lengkapi torehan golnya di Old Trafford sesudah umpan Anthony Martial sukses diselesaikannya dengan baik. Dapat disebutkan, Martial adalah inspirator terwujudnya gol itu. Sebab karena hubungan kerja yang apik dengan Juan Mata, pemain bernomor punggung 10 itu dengan gampang menceploskan bola ke gawang tim tamu di menit 42.

Kesuksesannya merobek gawang lawan di kompetisi ini adalah gol ke-15 Rooney musim ini serta dia cuma terpaut 14 gol dari Thierry Henry. Diluar itu, itu adalah gol ke-33 sepanjang Setan Merah tampak di Old Trafford musim ini.

Pencapaian itu dapat jadikan sebagai bekal yang bagus buat Rooney mendekati final Piala FA melawan Crystal Palace, pada 21 Mei yang akan datang.

Baca Juga : Ranieri Samai Prestasi Wenger, Kalahkan Mourinho serta Ancelotti

Ini adalah kali ke-2 di musim ini kalau Rooney sukses membuat rekor baru sebagai pesepakbola profesional. Jauh terlebih dulu atau pas September lantas, pemain bernomor punggung 10 itu meletakkan namanya sebagai pencetak gol paling banyak selama hidup dengan 50 gol dalam 107 kompetisi berbarengan timnas Inggris.

Penambahan satu gol Rooney terwujud lewat titik putih di menit 85 waktu mengantarkan The Three Lions menang atas Swiss dengan score 2-0 di pertandingan kwalifikasi Group E Piala Eropa 2016.

Menariknya, setiap saat Rooney membuat rekor baru ia senantiasa menutupi berwajah terlebih waktu lakukan selebrasi. Pertama, kapten tim menutupi berwajah waktu ia cetak gol waktu melawan San Marino.

Ke-2, kebiasaan itu kembali berlangsung saat ia menyumbangkan satu gol saat bertemu dengan Swiss di Stadion Wembley, Rabu (9/9/2015).