Van Dijk Mencari Apartemen buat Tempat Tinggal Istri serta Anak

Van Dijk Mencari Apartemen buat Tempat Tinggal Istri serta Anak

Van Dijk Mencari Apartemen buat Tempat Tinggal Istri serta Anak

Agen Keno Online Terpercaya , BANDUNG – Sergio van Dijk merencanakan memboyong istri, Lauran van Dijk serta anaknya Joaquin (7) ke Indonesia bln. depan. Sekarang ini, dia masihlah mencari rumah yang nyaman untuk mereka, lantaran penyerang Persib Bandung ini masihlah bermalam di hotel sampai saat ini.

” Gagasan bawa keluarga bln. Juli kelak. Saat ini masihlah mencari apartemen serta mereka masihlah di Belanda, ” kata van Dijk seperti diambil website resmi Persib, Rabu (25/5/2016).

Hadirnya keluarga pasti bakal jadi motivasi buat van Dijk. Bukan sekedar waktu membela Persib saja namun juga diakui dapat kembali membela timnas Indonesia. Sebab, jadi kebanggaan sendiri buat tiap-tiap pemain bola membela negaranya dalam pentas sepak bola internasional.

Baca Juga : Diincar Liverpool, Gelandang Tangguh Leicester Tentukan Bertahan

” Saya menginginkan main bagus untuk tim ini serta saya menginginkan dapat gabung sama timnas, yang utama saya konsentrasi dahulu di Persib, ” ucapnya.

Pemain bernomor punggung 33 ini mengakui, selalu berupaya penyesuaian berbarengan timnya sekarang ini. Walau, musim 2013 pernah mengenakan seragam Maung Bandung, pergantian komposisi tim membuatnya tetaplah mesti menyesuaikan lagi.

” Saya bakal berupaya serta yang utama PERSIB menang, yang terbagus buat saya Persib juara, bukanlah jumlah gol yang di cari, namun tim juara, ” ucapnya.