Madrid Dedikasikan Kemenangan untuk Korban Tewas di Irak

Madrid Dedikasikan Kemenangan untuk Korban Tewas di Irak

Madrid Dedikasikan Kemenangan untuk Korban Tewas di Irak

Agen Keno Terpercaya , MADRID – Kemenangan Real Madrid di final Liga Champions melawan Atletico Madrid lewat drama adu penalti (5-3) di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Minggu (29/5/2016), bakal mendedikasikan trofi itu untuk keluarga korban yang wafat dunia dalam serangan grup militan ISIS di satu tempat yang di ketahui adalah fans setia Los Blancos di Irak, pertengahan bln. ini.

Hal semacam itu di sampaikan segera Presiden Real Madrid Florentino Perez. Dalam satu wawancara spesial dengan tv di Spanyol, pria berkacamata itu berkata : ” Saya menginginkan mendedikasikan piala Liga Champions ini untuk fans kami yang tewas di tangan grup ISIS di Irak, ” kata Perez seperti diambil Mirror.

Sebatas info, grup ISIS membombardir tempat berkumpul fans Madrid dengan senapan AK-47. Mengakibatkan sejumlah 16 orang dilaporkan tewas. Momen itu dilandasi lantaran ISIS berasumsi sepak bola sebagai aktivitas anti Islam.

Baca Juga : Juventus Mengklaim Telah Peroleh Layanan Dani Alves

Berpindah ke kompetisi final Liga Champions. Kemenangan ini jadikan Madrid sebagai penguasa di benua Eropa dengan jumlah 11 trofi. Spesial untuk Zinedine Zidane, pelatih berkepala plontos itu juga mencatatkan prestasi gemilang.

Cuma kurun waktu enam bln., ia dapat membawa timnya mencapai prestasi paling tinggi di pertandingan antarklub Eropa. Karena prestasi mentereng itu, dia masuk daftar baik sebagai pemain serta pelatih yang dapat memenangkan juara di pertandingan antarklub Eropa, yaitu Moises Munoz Giovanni Trapattoni, Johan Cruyff, Carlo Ancelotti, Frank Rijkaard, serta Pep Guardiola.