Di Pressing 10 Pertanyaan Jaksa, Messi jadi Pelupa

Di Pressing 10 Pertanyaan Jaksa, Messi jadi Pelupa

Di Pressing 10 Pertanyaan Jaksa, Messi jadi Pelupa

Agen Keno Terpercaya , BARCELONA – Hari ketiga sidang masalah penggelapan pajak sejumlah 4, 1 juta euro yang dituduhkan ke Lionel Messi serta Jorge Horacio (bapak Messi) sepanjang periode 2007 hingga 2009, sudah diawali pada Kamis (2/6/2016) pagi mendekati siang di Pengadilan Barcelona. Sampai jaksa sudah menuntut hukuman optimal untuk ke-2 tersangka, yaitu sepanjang 22 bln. serta 15 hari ada didalam tahanan penjara.

Seperti ditulis Diario As, Messi yang di sebut sekalipun tidak ingin menjawab pertanyaan yang diserahkan oleh hakim pengadilan. Jadi malah menjawab pertanyaan yang dilayangkan oleh jaksa penuntut umum.

Tersebut kami sarikan 10 pertanyaan dari jaksa penuntut umum Pengadilan Barcelona pada sidang ketiga masalah penggelapan serta penipuan pajak yang didugakan pada Leo Messi serta ayahnya.

Bertanya : Senor Messi, mari kita saksikan. Apakah Anda ketahui pada periode 2007-08-09 bila pendapatan Anda dipakai pajak atau tak?
Jawab : “Sejujurnya saya tidak paham. Seperti diterangkan terlebih dulu, saya meyakini bapak saya serta pengacara saya. Lantaran saya tak memikirkan saya bakal menipu atau mereka bakal menipu saya. Saya sekalipun tak miliki panduan masalah itu, lantaran saya umum bermain sepak bola. ”

Baca Juga : Madrid Dedikasikan Kemenangan untuk Korban Tewas di Irak

Bertanya : Apakah Anda pernah ikut serta perbincangan dengan kantor pengacara Juarez?
Jawab : “Tidak pernah”

Bertanya : “Apakah Anda pernah ajukan pertanyaan pada bapak Anda, kapan waktu umur Anda telah dapat dipakai pajak serta membayar sesuai sama pajak pendapatan?
Jawab : “Tidak. Saya tak pernah ajukan pertanyaan mengenai permasalahan ini. ”

Bertanya : Anda sudah di tandatangani banyak surat kontrak kerja. Diluar itu ada juga kontrak dengan sponsor, semuanya dalam Bhs Inggris, dimana ada campur tangan serta sinyal tangan juga atas nama Jenbril. Apakah Anda ketahui bila itu sudah jadikan Anda sebagai mitra serta pengelola di perusahaan berbarengan itu?
Jawab : “Tidak”

Bertanya : Lalu saat mereka di tandatangani kontrak, sebagian dari mereka dalam Bhs Inggris serta potensinya sangat besar untuk bertanya suatu hal. Apakah dia (bapak Anda) di tandatangani surat kosong?
Jawab : “Ayah saya menandatanganinya sesuai sama apa yang saya katakan padanya. Serta pengacara saya juga di tandatangani itu. ”

Bertanya : Apakah dia (bapak Anda) mempunyai argumen untuk mencurigai kalau mereka tak mematuhi keharusan pajak serta keharusan pajak ini sudah mempermainkan Anda?
Jawab : “Bukan lantaran saya ketahui apa-apa mengenai permasalahan ini, namun memanglah ini tak bikin saya tertarik serta saya tidak paham apa pun. ”

Bertanya : Anda ketahui bagaimana pendapatan dari kontrak yang di tandatangani disalurkan lewat gambar? Apakah Anda ketahui bila duit (dari itu) masuk ke satu perusahaan di Swiss, Inggris serta Uruguay, atau satu diantara yang lebih dahulu?
Jawab : “Tidak. Dia (bapak saya) cuma tahu kalau dianya sudah di tandatangani perjanjian dengan sponsor serta lalu bikin pengumuman, melaunching photo atau hal yang lain lebih kurang seperti itu. ”

Bertanya : Bukankah Anda menuruti apa yang mereka minta?
Jawab : “Tidak. ”

Bertanya : Apakah dia (bapak Anda pernah) berkunjung ke kantor Juarez?
Jawab : “Beberapa kali saat di tandatangani kontrak yang juga saya sinyal tangani. ”

Bertanya : Pada 27 Januari 2006, tidakkah Anda pergi ke notaris, kelihatannya yang dinyatakan oleh bapak Anda, berbarengan dengannya serta Mr. Schinocca buat meratifikasi kontrak yang sudah ditutup bapak Anda di Sport Consultans di Belize. Apakah Anda ingat pada akhirnya?
Jawab : “Saya ingat hanya pernah pergi ke notaris, namun itu telah 10 th. waktu lalu serta saya tidak paham apakah itu. Seperti yang bisa Anda pikirkan, saya tengah ada di lain negara. Saya tak ingat apa-apa, itu telah lama sekali.