Jersey Kandang Manchester United Bocor Sebelumnya Launching

Jersey Kandang Manchester United Bocor Sebelumnya Launching

MANCHESTER - Penampakan jersey kandang Manchester United bocor sebelum resmi dirilis klub. Kostum skuat Setan Merah untuk musim 2016/2017 ditayangkan oleh Footyheadlines, Jumat (3/6/2016).  Dalam gambar yang beredar itu, warna merah tetap mendominasi jersey kandang Manchester United untuk musim depan. Perubahan signifikan terdapat pada bidang hexagonal (segi enam) yang merajah jersey dari kerah hingga ke bagian bawah.  Bidang hexagonal itu tersusun menyerupai garis yang membujur simetris di muka Jersey. Garis tersebut juga berfungsi memisahkan warna dasar merah dengan warna merah yang lebih pekat di bagian kanan muka jersey. Artinya, jersey kandang United akan terbagi dalam dua warna dasar; merah dan merah pekat.

Agen Keno Online Terpercaya , MANCHESTER – Penampakan jersey kandang Manchester United bocor sebelumnya resmi launching club. Kostum scuad Setan Merah untuk musim 2016/2017 disiarkan oleh Footyheadlines, Jumat (3/6/2016).

Dalam gambar yang mengedar itu, warna merah tetaplah menguasai jersey kandang Manchester United untuk musim depan. Pergantian penting ada pada bagian hexagonal (sisi enam) yang merajah jersey dari kerah sampai ke sisi bawah.

Bagian hexagonal itu tersusun mirip garis yang membujur simetris di muka Jersey. Garis itu juga berperan memisahkan warna basic merah dengan warna merah yang lebih pekat dibagian kanan muka jersey. Berarti, jersey kandang United bakal terdiri dari dua warna basic ; merah serta merah pekat.

Baca Juga : Di Pressing 10 Pertanyaan Jaksa, Messi jadi Pelupa

Menurut laporan The Suns, jersey anyar Manchester United bakal dipakai waktu memerankan kiprah tim dibawah kepelatihan Jose Mourinho. Dipredksi, jersey bakal dipakai oleh scuad Setan Merah waktu memerankan tour pra musim ke China.

Terkecuali bagian hexagonal yang membuat garis di muka jersey, ada juga tiga garis putih di beberapa segi jersey. Tiga garis putih pada semasing segi jersey itu adalah ciri khas apparel Addidas yang musim depan jadi sponsor tim