Sergio van Dijk Ngaku Deg-degan saat Ditandu Keluar Lapangan

Sergio van Dijk Ngaku Deg-degan saat Ditandu Keluar Lapangan

Sergio van Dijk Ngaku Deg-degan saat Ditandu Keluar Lapangan

Agen Keno Online Terpercaya , TASIKMALAYA – Sergio van Dijk pernah dilanda kegelisahan berkaitan keadaan cedera waktu mengantarkan Persib Bandung menang atas Persikotas Tasikmalaya 6-0 di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya, Sabtu (4/6) tempo hari. Lantaran ini yaitu kali pertama ia kembali dihantui permasalahan cedera.

Malapetaka hampiri penyerang naturalisasi asal Belanda itu pada menit ke-56. Pemain kelahiran Assen, Belanda, 6 Agustus 1982, itu mesti ditandu keluar lapangan, serta posisinya digantikan David Laly.

Dia pernah terasa kuatir bakal menanggung derita cedera kronis yang memaksanya mesti tidak hadir kurun waktu yang panjang. Lantaran penyerang berumur 33 th. itu mengakui tak miliki kisah cedera kronis dalam karirnya.

Baca Juga : Jersey Kandang Manchester United Bocor Sebelumnya Launching

Dia juga telah lama tak rasakan cedera yang meneror performanya berbarengan scuad Maung Bandung. ” Ini baru yang paling akhir kali yang saya rasa, namun ini kaget takut cedera serius namun hingga saat ini oke, ” tutur Sergio seperti diambil Simamaung, Minggu (5/6/2016).

Pemain yang diinginkan jadi jawaban atas mandulnya lini depan Maung Bandung itu mengakui pernah terasa nyeri dibagian lutut. Dia juga meringis kesakitan saat ditandu keluar lapangan untuk memperoleh perawatan dari tim medis.

Mujur rasa sakit akibat benturan itu tak selalu merasa serta mulai berangsur lebih baik. Dia juga miliki harapan observasi selanjutnya tak memberikan hasil jelek. ” Kelak kita saksikan hasil observasinya, ” singkat Sergio.