Bek Villarreal Jadi Rekrutan Pertama Jose Mourinho?

Bek Villarreal Jadi Rekrutan Pertama Jose Mourinho?

Bek Villarreal Jadi Rekrutan Pertama Jose Mourinho?

Agen Keno Online Terpercaya , MANCHESTER – Manchester United bergerak cepat untuk mengamankan layanan Eric Bailly. Beritanya MU siap menebus sang pemain dengan cost 30 juta pounds atau setara Rp 577 miliar.

Walau sekian, MU tidak akan memberi jumlah itu dengan cara kontan. Mereka cuma mempersiapkan 18 juta pounds atau sekitar Rp 356 miliar. Bekasnya dikira sebagai bonus serta bakal diserahkan pada akhir musim 2016/2017.

Menurut laporan Sky Sports serta Daily Mail, Villarreal sebagai club yang mempekerjakan Bailly pada musim lantas telah terima tawaran MU. Bahkan juga pemain kebangsaan Pantai Gading itu disebut-sebut sudah melakukan tes medis berbarengan kubu Setan Merah.

Baca Juga : Juergen Klopp Ketahuan Awasi Segera Gonzalo Higuain

Bila jadi berhimpun, Bailly akan terdaftar sebagai rekrutan pertama Jose Mourinho. Seperti di ketahui, pria berjuluk The Special One itu belum lama ini diakui mengatasi MU. Mourinho kelihatannya menginginkan mengatur lini pertahanan tim peninggalan Louis Van Gaal.

Musim lantas Bailly mencatatkan 35 tampilan di semuanya arena resmi. Permainannya berhasil menyihir perhatian club raksasa dunia seperti Manchester City, Bayern Muenchen, Barcelona serta Borussia Dortmund.

” Saya meyakini dia bakal berhasil di Inggris. Permainannya serupa Sergio Ramos. Dia type bek yang kuat serta sukai berusaha keras. Eric dapat memberi efek baik sebab dia begitu dispilin dalam melindungi lini pertahanan, ” kata Manolo Marquez, bekas pelatih Bailly saat bermain di Espanyol.