20 Club Liga Inggris Umumkan Pemain yang Bertahan serta Dilepaskan

20 Club Liga Inggris Umumkan Pemain yang Bertahan serta Dilepaskan

20 Club Liga Inggris Umumkan Pemain yang Bertahan serta Dilepaskan

Agen Keno Online Terpercaya , LIVERPOOL – 20 club peserta Premier League atau Liga Inggris musim pertandingan 2016/17 akan bikin pengumuman resmi yang tengah dinanti-nantikan oleh fans mereka serta mass media dunia. Lantaran pada pengumuman Jumat (10/6/2016) ini, mereka bakal melaunching daftar beberapa nama pemain yang dilepaskan serta bertahan dalam skuad.

Seperti dilaporkan Liverpool Echo. Liverpool sendiri masihlah bimbang bakal hari esok dua pemainnya, yaitu Kolo Toure dan Joao Carlos Teixeira, apakah mereka akan masuk dalam skuad yang dipertahankan musim depan atau akan dilepaskan.

Untuk Kolo, ada besar kemungkinan dia jadi yang paling tidak mau dipertahankan The Reds. Pasalnya, kontrak bek sentral asal Pantai Gading itu bakal berbuntut pada akhir bln. ini.

Baca Juga : Bek Villarreal Jadi Rekrutan Pertama Jose Mourinho?

Dengan tidak ada desas-desus kontrak pemain yang popular di mata pemain serta fans itu bakal diperpanjang. Kelihatannya Liverpool akan biarkan pergi dengan status bebas transfer, walaupun pemain berumur 34 th. itu pernah menguraikan hasratnya untuk bertahan di Stadion Anfield.

Lalu Teixeira, juga nyaris di pastikan pergi. Gelandang asal Portugal itu dinilai minim tampilan musim lantas, yaitu baru tujuh kali tampak di tim senior. Walau dia cetak gol pertamanya di Piala FA melawan Exeter, pemain berumur 23 th. itu nampaknya inginkan memperoleh jatah main reguler.

Mengenai Jordan Rossiter yang sudah meneken kontrak dengan Rangers, dan Jerome Sinclair yang telah sepakat berhimpun dengan Watford, juga masuk dalam daftar yang bakal launching Jumat ini. Spesial untuk Rossiter, The Reds bahkan juga terima duit 250 ribu Poundsterling sebagai bentuk kompensasi bila dia pergi ke club diluar Inggris.

Disamping itu, Jose Enrique sudah dilepaskan dari kontraknya lebih awal. Lantas Serta Cleary dan Daniel Trickett-Smith (ke Sacramento Republic di MLS) nyaris tentu hengkang. Diluar itu ada Samed Yesil yang musim lantas dipinjamkan ke FC Luzern, nampaknya tengah dilirik oleh Trabzonspor.