Masalah Saat Depan di Arsenal, Szczesny Tunggulah Piala Eropa 2016

Masalah Saat Depan di Arsenal, Szczesny Tunggulah Piala Eropa 2016

 Masalah Saat Depan di Arsenal, Szczesny Tunggulah Piala Eropa 2016

Agen Keno Online Terpercaya , PARIS – Kiper Wojciech Szczesny tidak ingin pikirkan masalah saat depannya di Arsenal. Semua baru bakal ditetapkan sesudah ia merampungkan tugasnya di Timnas Polandia selesai gelaran Piala Eropa 2016.

Sekarang ini penjaga gawang paling utama Polandia itu masihlah dipinjamkan ke AS Roma. Penampilannya di Prancis juga memperoleh pujian sesudah sukses mengamankan gawangnya saat berjumpa Irlandia Utara di pertandingan perdana Group C.

Baca Juga : Prasyarat Juventus Bila Pogba Pergi, Madrid Mesti Terlepas Toni Kroos

Kesempatan Szczesny untuk jadi penjaga gawang paling utama di tim garapan Arsene Wenger kelihatannya susah dikerjakan. Pasalnya, The Gunners masihlah mempunyai Petr Cech. Tetapi semuanya dapat beralih mengingat pelapis Cech, David Ospina telah menyaratkan hengkang sesudah tak dimainkan mulai sejak Maret lantas.

” Saat ini saya tidak ingin pikirkan masalah hari esok. Berbarengan rekanan tim, saya terlalu fokus di Piala Eropa. Saya mengharapkan dapat memperoleh hasil baik berbarengan Polandia, ” ucap Szczesny diambil Standard, Selasa (14/6/2016).

Sayangnya hasrat Szczesny untuk tampak menawan di Piala Eropa 2016 ini sedikit terganggu. Peluang ia tidak dapat beraksi waktu berjumpa Jerman kelak karena cedera yang dirasakannya di pertandingan pembuka.