RESMI : Miralem Pjanic Rekrutan Pertama Juventus

RESMI : Miralem Pjanic Rekrutan Pertama Juventus

RESMI : Miralem Pjanic Rekrutan Pertama Juventus

Agen Keno Online Terpercaya , TURIN – Juventus dengan cara resmi menginformasikan rekrutan pertama musim 2016/2017. Yaitu Miralem Pjanic yang memperoleh peluang emas untuk berhimpun berbarengan SI Nyonya Tua.

Sesudah melakukan tes medis pada Senin (13/6) saat setempat, Pjanic pada akhirnya resmi diumumkan sebagai pemain pertama Juventus di musim depan. Gelandang AS Roma itu dilaporkan setuju dengan nilai transfer sebesar 26 juta euro atau sekira Rp390 miliar, dengan durasi kontrak sepanjang lima th..

” Miralem Pjanic resmi jadi pemain Juventus sesudah di tandatangani kontrak sepanjang lima th.. Selamat datang Miralem, ” sekian pernyataan resmi Juventus lewat account media sosial twitter, Selasa (14/6/2016).

Baca Juga : Masalah Saat Depan di Arsenal, Szczesny Tunggulah Piala Eropa 2016

Mulai sejak mengawali petualangannya berbarengan Roma pada 2011 lantas, popularitas Pjanic belum demikian di kenal. Walau tidak banyak pencinta sepak bola yang mengetahui, tetapi pemain berumur 26 th. itu dapat memberi peran yang besar buat Serigala Roma.

Sepanjang lima musim ada di Stadio Olimpico, Pjanic sudah membukukan 27 gol dari 159 tampilan berbarengan Roma. Bahkan juga dalam dua musim paling akhir dia masuk deretan sebagai pemain dengan assist terbayak di Liga Italia.

Pada 2014/2015, Pjanic mencatat 10 assist. Di musim terakhirnya berbarengan Roma (2015/2016), dia berhasil menyumbang 12 assist. Secara singkat, perjanjian yang barusan diumumkan Juventus dengan cara automatis tutup kesempatan Chelsea membawa pemain berpaspor Bosnia itu geser ke Stamford Bridge.

Walau sebenarnya pelatih anyar Chelsea, Antonio Conte, sudah meletakkan Pjanic dalam daftar pemain incaran mereka. Namun juru taktik berkebangsaan Italia itu tak pernah kekurangan akal untuk membawa pemain, serta dari laporan paling baru The Blues akan membujuk Radja Nainggolan.