Zidane : Madrid Ogah Cerai dengan Varane

Zidane : Madrid Ogah Cerai dengan Varane

Zidane : Madrid Ogah Cerai dengan Varane

Agen Keno Online Terpercaya , MADRID – Kemauan terselubung Manchester United membajak Raphael Varane dari Real Madrid telah tercium. Pelatih Zinedine Zidane dengan cara tegas malas berpisah dengan bek tangguh mereka walau di musim lantas ia tidak sering memperoleh tempat di scuad.

Seperti dikabarkan dari Daily Star, Sabtu (18/6/2016), Zidane mengklaim akan tidak membiarkan Varane meninggalkan club. Pemain berpaspor Prancis itu diberitakan jengkel karena kurangnya saat bermain berbarengan Los Blancos.

Terutama Zidane kelihatannya begitu suka dengan kerjasama Pepe serta Sergio Ramos di barisan pertahanan Madrid. Serta mereka begitu disenangi beberapa puluh ribu pengagum di Santiago Bernabeu. Akan tetapi, itu bukanlah perkara gampang untuk dapat menjaga Varane dari godaan United.

Baca Juga : Argentina Sapu Bersih Kemenangan di Group D

Setan Merah makin tingkatkan ketertarikan mereka pada Varane mulai sejak mereka mengikat Jose Mourinho. Perjumpaan mereka berlangsung pada saat The Khusus One jadi pelatih Madrid. Walau demikian, belum di ketahui berapakah mahar yang sudah disediakan United untuk menggoda Varane geser ke Old Trafford musim depan.

Bila Varane tertarik dengan ajakkan Mourinho. Jadi dia bakal jadi pemain ke-2 United mulai sejak pelatih berpaspor Portugal itu resmi mengatasi Setan Merah. Terlebih dulu Eric Bailly dari Villarreal jadi pemain pertama sesudah pemain berkulit legam setuju dengan nilai transfer 30 juta poundsterling atau sekira Rp577 miliar.