Ini Dia 5 Calon Pengganti Neymar yang Disediakan Barcelona

Ini Dia 5 Calon Pengganti Neymar yang Disediakan Barcelona

Ini Dia 5 Calon Pengganti Neymar yang Disediakan Barcelona

Agen Keno Online Terpercaya , CATALONIA – Kontinuitas Neymar di Barcelona masihlah abu-abu walaupun kontraknya di Estadio Camp Nou masihlah panjang. Serta spekulasi masalah hari esok dianya selalu berlanjut serta semakin panas sehari-harinya.

Sampai sekarang ini, baru Paris Saint-Germain (PSG) dan Real Madrid yang jadi kandidat terkuat merekrut Neymar, sesudah perwakilan keduanya di ketahui ikuti si pemain saat liburan ke Brasil.

Sesaat Josep ‘Pep’ Guardiola sudah memerintahkan pejabat Manchester City tidak untuk turut dalam perburuan hilang ingatan ini.

Nah, kurang lebih bila ada club besar Eropa yang berani membayar klausul pelepasan kontrak Neymar sebesar 190 juta Euro. Siapakah pemain yang layak untuk menggantikannya manfaat temani Lionel Messi dan Luis Suarez di lini depan Los Blaugrana? Tersebut kandidatnya seperti ditulis oleh Mundo Deportivo.

Baca Juga : Mkhitaryan Ingin ke MU, Liverpool Tawar Kovacic 24 Juta Euro

1. Paulo Dybala
Striker Juventus ini telah bisa sebutan ‘The New Messi’. Dia juga miliki ciri-ciriistik rada serupa dengan King Leo, walau usianya yang 22 th., dia masihlah perlu kematangan dalam bermain. Harga klausul pelepasan kontraknya sekitar 70 juta Euro. Namun dengan jumlah duit segitu, dipercaya dia yaitu satu diantara investasi paling baik untuk hari esok club.

2. Eden Hazard
Kemampuannya di Chelsea alami pasang-surut, namun tak ada orang yang menyangsikan kekuatan dan talentanya di ruang sepertiga akhir. Cepat, tehnis serta gol, Hazard dapat menguasai ruang tengah serta sayap. Walau demikian dia miliki handicap, sangat irregular. Namun playmaker Chelsea ini dimaksud lebih tertarik membela Real Madrid bila satu waktu pergi dari Stamford Bridge.

3. Antoine Griezmann
Dia terlihat komplit sekarang ini daripada dahulu. Saat ini, dia jadi satu diantara striker dengan performa terhebat di Eropa. Larinya, dribblingnya, golnya, senantiasa terkait dengan kwalitas serta berkorban buat pertahanan. Liga Inggris dimaksud senantiasa menantikan bakat besar Giezmann, namun Atletico dipercaya masihlah bakal menahannya untuk satu musim lagi. Lantaran usianya masihlah muda (25 th.) ada banyak yang dapat dicapainya.

4. Douglas Costa
Bila Neymar pergi, El Barca bakal kehilangan pemain yang dapat duel satu-lawan-satu. Apabila menginginkan mencari pemain yang dapat seperti itu, Douglas Costa yaitu orangnya. Tiap-tiap orang tahu style dari pemain Bayern Muenchen tersebut di lini serang serta begitu kencang lari dan dribblingnya. Tetapi satu kekurangannya adalah efektifitas cetak gol. The Bavarians memperolehnya dengan 35 juta Euro serta mungkin saja bakal dilepaskan seharga 50 juta Euro.

5. Kevin De Bruyne
Ini jadi skenario yang paling berisiko. Pertama, lantaran dia baru semusim ada di Manchester City. Ke-2, lantaran harga nya akan begitu tinggi, lantaran The Citizen membelinya seharga 74 juta Euro dari Wolfsburg musim panas lantas. De Bruyne bisa bertindak sebagai playmaker Barcelona serta pas dengan tim ini, terkecuali mempunyai kekuatan untuk menghancurkan lawan dengan kemampuan sepakan serta umpan akuratnya.