Real Madrid Yakinkan Trio BBC Belum Bakal Bubar

Real Madrid Yakinkan Trio BBC Belum Bakal Bubar

Real Madrid Yakinkan Trio BBC Belum Bakal Bubar

Agen Keno Online Terpercaya , MADRID – Legenda BBC selalu berlanjut di Santiago Bernabeu. Real Madrid meyakinkan selalu menjaga trisula mautnya pada musim depan.

Sesudah meyakinkan akan perpanjang kontrak Cristiano Ronaldo, Madrid menyatakan bakal lakukan hal sama pada dua pilar yang lain. Los Blancos mengklaim akan memagari Gareth Bale serta Karim Benzema.

Madrid makin sudi menjaga Bale sesudah tampak menawan di Piala Eropa 2016. Gelandang serang berumur 26 th. itu jadi satu diantara top skorer karena menyumbang tiga gol untuk Wales.

Tim garapan Zinedine Zidane itu menyatakan selalu menggunakan layanan Bale sebagai tukang gedor. Madrid meyakinkan bakal memberikannya kontrak baru sesudah melakukan pekerjaan negara. Gagasannya kontrak Bale yang habis pada 2019 bakal ditambah dua th..

Baca Juga : Ini Dia 5 Calon Pengganti Neymar yang Disediakan Barcelona

Mengenai argumen Madrid menginformasikan gagasan memperbaharui perjanjian dengan Bale, untuk mengusir Manchester United (MU). Ya, mulai sejak musim 2015/2016 usai, Setan Merah selalu dihubungkan dengan manta pemain Tottenham Hotspur itu.

Benzema juga di pastikan akan tidak bertukar seragam. Zizou dengan cara pribadi menyebutkan menginginkan selalu menggunakan layanan ujung tombak asal Prancis itu. Sama dengan Bale, saat pekerjaan Benzema beritanya akan ditambah dua th. sampai 2021. Itu bakal diresmikan sesudah Benzema pulang liburan.