Hasil Survey Marca serta 6 Kandidat Kuat Suksesor Del Bosque

Hasil Survey Marca serta 6 Kandidat Kuat Suksesor Del Bosque

Hasil Survey Marca serta 6 Kandidat Kuat Suksesor Del Bosque

Agen Keno Online Terpercaya , MADRID – Nada fans telah terang, memerlukan pergantian di bangku cadangan Timnas Spanyol. Sesudah delapan th. memegang La Furia Roja, fans meyakini kalau saat Vicente Del Bosque telah di penghujung jalan.

Tidak kurang dari 93, 82 % dari keseluruhan 60. 748 netizen yang turut dan dalam survey yang dikerjakan oleh surat berita terkenal di Madrid, Marca, meyakini bila el tecnico asal Salamanca itu mesti angkat kaki dari bangku cadangan Timnas Spanyol.

Pertanyaan ke-2 yang diserahkan oleh Marca adalah siapa yang akan menukar Del Bosque? Diantara kandidat terkuat, pembaca surat berita ini pilih nama Paco Jemez di urutan pertama.

Baca Juga : 5 Argumen Kenapa Lionel Messi Putuskan Pensiun

Entrenador anyar Granada itu mempunyai support nada sejumlah 28, 74 %. Dibelakangnya secara berturut-turut ada Ernesto Valverde (15, 58 %),
Marcelino (11, 68 %), Joaquin Caparros (11, 11 %), Jose Antonio Camacho (9, 64 %), Julen Lopetegui (7, 93 %) serta Michel (5, 39 %).

Disamping itu, Marca melaporkan bila presiden federasi sepak bola Spanyol (RFEF) Angel Maria Villar, mempunyai jagoan sendiri sebagai pengganti Del Bosque, yaitu pada diri Julen Lopetegui.

Walau demikian, bekas pelatih FC Porto serta Timnas Spanyol U-19 U-20 serta U-21 itu akan memperoleh saingan dari Michel, eks pelatih Olympique Marseille, Olympiacos serta Sevilla, yang nyatanya adalah nama setelah itu yang dijagokan oleh Villar sebagai suksesor Del Bosque.