Ibra Ibaratkan seperti Duel Mayweather vs Pacquiao

Ibra Ibaratkan seperti Duel Mayweather vs Pacquiao

Ibra Ibaratkan seperti Duel Mayweather vs Pacquiao

Agen Keno Online Terpercaya , MANCHESTER – Zlatan Ibrahimovic sukses bikin beberapa kritikus tutup mulut sesudah penyerang jangkung Swedia itu menggoreskan tinta pada selembar kontrak setahun yang diserahkan Manchester United. Dalam wawancara singkat dengan satu diantara media, dia berkata kalau terlebih dulu banyak asumsi yang menyebutkan bila dianya akan tidak ada di Old Trafford. Namun ia dapat membalikkan kondisi serta pemain spesialis juara liga itu mengibaratkan seperti kompetisi tinju Floyd Mayweather versi Manny Pacquiao.

Ibrahimovic berkata semuanya pencinta berolahraga tinju awalannya tak pernah menganggap bila mega duel di kelas welter akan berjalan. Sebab sistem pertarungan itu jalan alot, walau jutaan gunakan mata selanjutnya di buat kecewa karena pertarungan di luar ekspektasi mereka.

” Saya memperbandingkan dengan pertarungan Mayweather versi Pacquiao. Banyak yang memikirkan kalau pertarungan akan tidak pernah berlangsung, namun itu jadi berlangsung, ” terang Ibra seperti diambil ESPN, Sabtu (2/7/2016).

Baca Juga : Hasil Survey Marca serta 6 Kandidat Kuat Suksesor Del Bosque

United jadi club kedelapan yang dibela Ibra selama karirnya. Nyaris tiap-tiap club yang dibela tidak pernah tidak hadir memenangkan liga, terkecuali Malmo. Sesaat Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, AC Milan, Barcelona, serta Paris Saint-Germain, pernah rasakan aura positif pemain yang suka menguncir rambutnya itu.

” Saya menginginkan mengatakan terima kasih pada tim baru saya serta Jose Mourinho. Saat ini saya ada di United serta saya begitu bahagia, ” tutur Ibra.

Saat disuruhi pendapat mengenai Mourinho, Ibra mengakui pernah menyesal saat ia bermain berbarengan The Khusus One di Inter Milan. Pasalnya kedekatan pelatih serta pemain cuma berjalan sepanjang satu musim.

” Hanya satu penyesalan yang saya alami yaitu saat saya cuma mempunyai saat singkat berbarengan Jose. Walau sebenarnya kebanyakan orang tahu kalau dia tidak cuma sebagai pelatih top saja, namun ia juga adalah pemanang. Serta saya pemenang, jadi ini akan jadi kerjasama yang bagus untuk kami, ” tutup Ibra.