Dana Terbatas, Barca Incar Fullback Wolfsburg serta Bomber Depor

Dana Terbatas, Barca Incar Fullback Wolfsburg serta Bomber Depor

Dana Terbatas, Barca Incar Fullback Wolfsburg serta Bomber Depor

Agen Keno Online Terpercaya , CATALONIA – Dengan dana terbatas (sekitaran 60 juta Euro) untuk bursa transfer pemain musim panas 2016-17. Barcelona saat ini tidak miliki beberapa pilihan.

Seturut hadirnya Samuel Umtiti dari Lyon seharga 25 juta Euro. Plus tempo hari baru menghadirkan kembali Denis Suarez dari Villarreal sejumlah 3, 5 juta Euro serta penjualan Marc Bartra ke Borussia Dortmund (8 juta Euro). Saat ini, dana transfer yang dipunyai El Barca musim panas ini tersisa 40 juta Euro.

Mass media Eropa, seperti Daily Mail dan Sport. es, melaunching dua nama yang sekurang-kurangnya masuk dalam gagasan pembelian Barca selanjutnya. Nama pertama jatuh pada fullback Wolfsburg serta Timnas Swiss di Piala Eropa 2016, Ricardo Rodriguez.

Baca Juga : Ibra Ibaratkan seperti Duel Mayweather vs Pacquiao

Benar ada bila Barca mencari pengganti sebanding Dani Alves. Serta Ricardo Rodriguez jadi satu diantara nama paling baik di posisinya pada bursa transfer musim panas ini.

Walau demikian, kelihatannya Wolfsburg siap jual mahal untuk melepas pemain yang masihlah terikat kontrak berbarengan mereka sampai 2019 itu. Lantaran terlebih dulu pada musim dingin lantas, mereka sudah menampik penawaran dari Real Madrid.

Disamping itu, nama Lucas Perez nampak mengemuka di Spanyol sebagai calon pelapis Trio MSN (Messi, Suarez, Neymar). Pihak Barcelona kelihatannya sudah lihat performa delantero Deportivo La Coruna itu pada La Liga musim lantas, di mana dia menyumbang 17 gol dari 37 tampilan.

Super Depor sendiri dipercaya berupaya menjaga tukang gedor berumur 27 th. itu dengan menempatkan banderol 20 juta Euro. Walau demikian, satu sumber Sport. es menyebutkan bila harga 12 juta Euro telah disediakan oleh pihak Barcelona plus beragam variabel bonus.