Jaksa Minta Messi di Penjara, ini Reaksi Barcelona

Jaksa Minta Messi di Penjara, ini Reaksi Barcelona

Jaksa Minta Messi di Penjara, ini Reaksi Barcelona

Agen Keno Online Terpercaya , BARCELONA – Barcelona sudah keluarkan pernyataan resmi menyusul putusan Pengadilan Spanyol yang menjatuhkan hukuman 21 bln. atas masalah sangkaan penggelapan pajak pada Lionel Messi dan ayahnya (Jorge). Dalam info resmi, club tetaplah memberi dukukan pada La Pulga serta Jorge.

” FC Barcelona menyebutkan support penuh pada Leo Messi serta ayahnya dalam hubungannya dengan permasalahan penggelapan pajak. Dalam kesepakatan club dengan Kejaksaan (pemerintah) berasumsi kalau pemain, sudah melakukan perbaikan posisinya dengan Kantor Pajak di Spanyol. Berarti, Messi serta Jorge tak perlu bertanggungjawab atas pidana. Dalam soal ini terkait dengan sebagian kenyataan yang digarisbawahi, ” sekian pernyataan resmi Barcelona seperti diambil ESPN, Kamis (7/7/2016).

Dalam persidangan yang berjalan di Pengadilan Spanyol. Jaksa penuntut umum menekan pengadilan untuk selekasnya membawa Messi serta Jorge ada dibalik jeruji besi sesudah keduanya dapat dibuktikan lakukan penggelapan pajak sepanjang tiga th., pada 2007 sampai 2009. Atas perbuatan itu Spanyol menanggung derita kerugian sebesar 4 juta Euro atau sekitaran Rp61 miliar.

Baca Juga : Dana Terbatas, Barca Incar Fullback Wolfsburg serta Bomber Depor

Pada persidangan bln. lantas, Messi mengakui bila dianya asal di tandatangani dokumen tanpa ada membaca berisi waktu ia berkunjung ke kantor notaris waktu ia merencanakan membangun satu perusahaan. Kekeliruan berikut yang menyebabkan fatal serta ia mesti terima putusan yang sudah dijatuhkan Pengadilan Spanyol.

Walau sekian, Messi mujur ada di club yang begitu perduli dengan satu diantara bintangnya. ” FC Barcelona bakal memberi support penuh pada Leo Messi serta keluarganya untuk mensupport mereka dan membela kejujuran. ”

Tersebut kenyataan yang tersingkap dalam persidangan di Pengadilan Spanyol

1. Pada 2013, Messi dinyatakan bersalah sesudah ia disangka hindari pembayaran pajak. Waktu itu ia berkomentar kalau ia tak mempunyai pengetahuan mengenai kekeliruan ini serta dianya tidak mau menyalahkan seutuhnya pada sang bapak.

2. Pada Oktober 2014, jaksa penuntut mengambil keputusan untuk meneruskan tuduhan penggelapan pajak itu.