Diklaim Buang Satu Defender, Inter Kuatkan Skema Tiga Bek

Diklaim Buang Satu Defender, Inter Kuatkan Skema Tiga Bek

Diklaim Buang Satu Defender, Inter Kuatkan Skema Tiga Bek

Agen Keno Online Terpercaya , MILANO – Satu laporan paling baru dari Italia mengklaim bila Inter Milan sudah dengan cara resmi jual satu diantara bek sentralnya, Juan Jesus, ke AS Roma.
Besar kemungkinan, pengumuman resminya bakal diberitakan oleh ke-2 kubu pada Sabtu (9/7) WIB.

I Giallorossi (julukan Roma) memanglah tengah mencari bek sentral manfaat melapis Antonio Rudiger yang masihlah tengah memulihkan diri dari cedera.

Juan Jesus sendiri sekian waktu terakhir selalu dimaksud akan selekasnya dilepaskan oleh Inter. Serta situs romanews. eu barusan mengklaim AS Roma sudah menyelesaikan perjanjian dengan I Nerazzurri, walaupun belum di ketahui maharnya.

Mengenai penjualan Il difensore asal Brasil berumur 25 th. itu, dipercaya mass media Italia lantaran dia tak masuk dalam gagasan pergantian Roberto Mancini.
Lantaran Mancio mengawali hari pertama latihan pra-musim 2016-17 Inter Milan pada Kamis (7/7) dengan menjajal formasi tiga bek di bidang belakang.

Baca Juga : Jaksa Minta Messi di Penjara, ini Reaksi Barcelona

Mancio sendiri dilaporkan oleh La Gazzetta dello Sport, sudah lihat kesuksesan Antonio Conte saat mengaplikasikan skema tiga bek, baik berbarengan Juventus ataupun Timnas Italia di Euro 2016.

Walaupun demikian, terkecuali pakem 3-4-1-2, Mancio juga menjajal formasi 4-2-3-1 pada hari pertama latihan pra-musim La Beneamata musim panas ini.

Danilo D’Ambrosio, Andrea Ranocchia beserta Juan Jesus jadi pemain yang ditugasi mengaplikasikan pakem tiga bek di pertahanan. Tengah Yuto Nagatomo, Felipe Melo, Geoffrey Kondogbia dan Cristian Ansaldi, isi posisi empat gelandang.

Serta pada Sabtu (9/7), Mancio bakal segera dapat menjajal skema tiga beknya saat Il Biscione memerankan kompetisi pra-musim 2016-17 pertama mereka. Yaitu waktu hadapi Wattens, club anggota Divisi II Liga Austria.