Ancelotti Terperanjat dengan ‘Peninggalan’ Guardiola di Muenchen

Ancelotti Terperanjat dengan ‘Peninggalan’ Guardiola di Muenchen

Ancelotti Terperanjat dengan 'Peninggalan' Guardiola di Muenchen

Agen Keno Online Terpercaya , MUNICH – Carlo Ancelotti barusan dikenalkan ke muka umum pada Senin (11/7) sebagai manajer serta pelatih anyar Bayern Muenchen musim pertandingan 2016-17. Namun Don Carlo (julukan Ancelotti) segera memperoleh surprise saat hari pertama masuk kerja di kantor barunya.

Ya, nyatanya surprise itu datang dari Josep ‘Pep’ Guardiola, bekas manajer serta pelatih FC Hollywood (julukan Muenchen) sebelumnya Ancelotti.

Karena sangat mempunyai jalinan baik dengan Don Carlo. Pep beberapa hingga berikan satu doa baik buat sesama kolega pelatih. Seperti dipublikasikan oleh jurnalis bernama, Marti Perarnau, yang ditulis oleh beragam mass media di Eropa.

Doa itu disampaikan Pep melalui satu pesan yang dia catat di papan putih kantornya dahulu. Yakni tempat dimana dia umumnya mengulas taktik berlatih ataupun mendekati kompetisi berbarengan scuad The Bavarians (julukan lain Muenchen).

Baca Juga : Diklaim Buang Satu Defender, Inter Kuatkan Skema Tiga Bek

“Dengan sama-sama menghormati serta menghormati, mudah-mudahan Anda di beri keberuntungan Carlo! ” Tersebut kalimat yang ditulis oleh Pep di papan putih kantor lawasnya di Muenchen. Kalimat perkataan selamat datang ini ditulis oleh Pep dalam bhs Italia, negara asal dari Ancelotti, yang mana Pep sempat juga bermain sepanjang sebagian musim di Serie A berbarengan Brescia serta AS Roma.

Mengenai, dalam satu wawancara paling baru dengan harian Jerman, Bild, Ancelotti masihlah belum bicara masalah pesan surprise ini pada Pep, yang musim ini dapat memulai karir sebagai manajer serta pelatih Manchester City di Premier League.

“Saya belum bicara lagi dengannya (Guardiola), namun dia berikan satu pesan yang sangat bersahabat di kantor baru saya. Kami memanglah mempunyai satu jalinan yang begitu baik, ” tandas Ancelotti.