Bonek se-Jabodetabek Siap Sambut #GrudukJakarta

Bonek se-Jabodetabek Siap Sambut #GrudukJakarta

Bonek se-Jabodetabek Siap Sambut #GrudukJakarta

Agen Keno Online Terpercaya , JAKARTA – Gagasan kehadiran beberapa pendukung Persebaya (Bonek), ke Jakarta di hari pertama Agustus disikapi dengan cara positif oleh grup Bonek yang ada di Jabodetabek serta sekitarnya. Terlebih dulu, sudah mengedar luas berita tentang gagasan Bonek dari Surabaya serta nyaris semua penjuru tanah air, dan yang dari luar Indonesia untuk mendatangi Ibu kota.

Berita itu begitu menggema di media sosial dengan tagar #GrudukJakarta serta #BelaPersebaya. Sepanjang di Jakarta, mereka bakal lakukan tindakan damai di kantor Kementerian Pemuda serta Olah Raga (Kemenpora) serta Persatuan Sepak Bola Semua Indonesia (PSSI).

” Tujuan Bonek yaitu berjuang memohon Menpora serta PSSI mengaku serta kembalikan Persebaya ke habitat aslinya, ” ucap perwakilan Bonek se-Jabodetabek serta Karawang, Andhi Mahligai selesai pertemuan konsolidasi Bonek se-Jabodetabek serta Karawang di Senayan, Jakarta, Minggu (17/7/2016) awal hari WIB.

Baca Juga : Ancelotti Terperanjat dengan ‘Peninggalan’ Guardiola di Muenchen

Gagasan tindakan itu ada di permukaan, sesudah Pengadilan Negeri Surabaya menampik tuntutan PT Mitra Muda Inti Berlian (PT MMIB) pada PT Persebaya Indonesia (PT PI) berkaitan logo, nama serta merk Persebaya pada 30 Juni lantas.

Sebagai sesama penggemar Persebaya, Bonek yang ada di lokasi Jabodetabek serta sekitarnya juga terasa butuh untuk memberi jamuan pada Bonek yang bakal ‘meng-gruduk’ Jakarta, yang diprediksikan akan meraih beberapa ribu jumlahnya.

” Kita bakal coba semaksimal mungkin saja untuk memberi dukungan pada dulur-dulur Bonek dari luar Jabodetabek sepanjang ada di Ibukota, seperti mempersiapkan transportasi ataupun mengkonsumsi. Serta kami juga terbuka untuk yang menginginkan berdonasi untuk aktivitas ini, ” jelas Andhi.

Bonek se-Jabodetabek sendiri mengharapkan beberapa Bonek yang kelak ada di Jakarta dapat menghindari diri dari tingkah laku negatif atau perbuatan yang merugikan orang lain, lantaran hal itu bisa punya pengaruh jelek pada esensial perjuangan yang mereka bangun untuk Persebaya sampai kini.

Selain itu, untuk hindari peluang terjadinya beberapa hal yg tidak dikehendaki dengan grup supporter tuan tempat tinggal atau Persija, The Jak, Bonek juga tengah berusaha bangun komunikasi yang baik dengan The Jak. Belum lama ini, Bonek sempat juga menyongsong The Jak dengan hangat saat berkunjung di Surabaya, sebelumnya meneruskan perjalanan ke Malang untuk melihat kompetisi Persija versi Arema.