Cari Pelatih Timnas Inggris, FA Hubungi Steve Bruce

Cari Pelatih Timnas Inggris, FA Hubungi Steve Bruce

Cari Pelatih Timnas Inggris, FA Hubungi Steve Bruce

Agen Bola Online – Manajer Hull City, Steve Bruce dilaporkan tengah lakukan diskusi dengan Asosiasi Sepakbola Inggris (FA). Perbincangan itu berkaitan posisi pelatih Timnas Inggris menyusul pengunduran diri Roy Hodgson.

Nama Bruce sebenarnya telah mulai sejak lama disinggung sebagai satu diantara kandidat kuat pengganti Hodgson untuk menukangi Wayne Rooney cs. Tetapi baru hari ini, seseorang sumber yang ada di lingkungan Hull City berani memberi info.

” Kami bisa mengonfirmasi kalau manajer Steve Bruce sudah mengadakan diskusi informal dengan FA tentang kekosongan kursi pelatih Timnas Inggris, ” jelas sumber yang tidak dijelaskan namanya, pada Sky Sports, Selasa (19/7/2016).

” Kami mengharapkan FA menyimpulkan masalah ini (pelatih baru) dengan cepat untuk hindari spekulasi lebih jauh berkaitan manajer kami mendekati musim baru, ” lanjut sumber yang sama.

Baca Juga : Bonek se-Jabodetabek Siap Sambut #GrudukJakarta

Sebelumnya Bruce, nama manajer Sunderland – Sam Allardyce sempat juga dihubungi FA berkaitan kekosongan kursi pelatih Timnas Inggris. Pelatih Steve McLaren sempat juga dihubungi untuk masalah yang sama.

Berkaitan berita manuver FA menghubungi Bruce, beberapa respon nampak di media sosial Twitter hingga bikin Steve Bruce jadi satu diantara tema terhangat di linimasa. (Baca jugaa : Sam Allardyce Calon Kuat Tukangi Timnas Inggris)