Luis Enrique Pagari Dua Jebolan Barcelona B

Luis Enrique Pagari Dua Jebolan Barcelona BLuis Enrique Pagari Dua Jebolan Barcelona B

Agen Bola Online – Minimnya dana berbelanja dipercaya akan tidak turunkan kemampuan Barcelona. El Azulgrana mensiasatinya dengan perpanjang kontrak pemain, salah satunya Munir El Haddadi serta Sergi Samper.

Barcelona telah merekrut tiga pemain pada bursa musim panas. Ada peluang tim bimbingan Luis Enrique itu cuma dapat memberi satu orang lagi. Namun, bukanlah bermakna mereka akan tidak lagi kompetitif pada musim depan.

Club Katalan itu melindungi kekuatannya dengan memagari sebagian pemainnya. Terlebih dulu, Barcelona telah perpanjang kontrak lima pilarnya, salah satunya Lionel Messi, Neymar serta Javier Mascherano.

Saat ini Barcelona sudah memberi saat pekerjaan Munir serta Samper. Kontrak lama keduanya yang habis pada 2017, diperpanjang jadi 2019. Buy-out clause mereka turut dinaikan supaya tak dibajak club lain.

Siapa saja yang menginginkan merekrut Samper (21 th.) yang bertugas sebagai gelandang bertahan, mesti merogoh 50 juta euro. Sedang talenta Munir (20 th.) sebagai calon penyerang hari esok, dibanderol 60 juta euro.

Baca Juga : Cari Pelatih Timnas Inggris, FA Hubungi Steve Bruce

Perpanjangan kontrak itu meyakinkan Samper serta Munir bakal masuk program kerja pelatih Luis Enrique. Ini jadi peluang untuk Samper untuk tingkatkan kariernya. Soalnya, mulai sejak di promosikan dari Barcelona B pada 2014, dia baru merumput keseluruhan tujuh kali.

Sedang Munir dapat mengharapkan tampak dengan cara reguler. Sama dengan Samper, jebolan Barcelona B itu juga seringkali jadi pelapis. Musim lantas Munir tampak sejumlah 15 kali di Liga Spanyol serta mengemas tiga gol.