Empat Alasan Real Madrid Menahan Diri Memburu Paul Pogba

Empat Alasan Real Madrid Menahan Diri Memburu Paul PogbaaEmpat Alasan Real Madrid Menahan Diri Memburu Paul Pogba

Agen Bola Online – Real Madrid kelihatannya mulai kehilangan nafsu berebut bintang Juventus Paul Pogba yang saat ini jadi buruan paling utama Manchester United. Bahkan juga, Los Blancos tidak pedulikan peluang merekrut gelandang asal Prancis itu semata lantaran argumen berolahraga.

Awalannya, Madrid tunjukkan ketertarikan besar menghadirkan Pogba serta Direktur Umum Madrid Jose Angel Sanchez sudah sekian kali lakukan pertemuan dengan agen Pogba, Mino Raiola, tetapi sekurang-kurangnya ada empat hal yang bikin Presiden Madrid Florentino Perez mulai kehilangan gairah memburu Pogba.

Pemain berumur 23 th. itu saat ini jadi tujuan Manchester United yang selalu ada di depan dalam memburu sinyal tangan Pogba. Bahkan juga Sky Sports melaporkan kalau United bakal ajukan tawaran sekitaran 104 juta euro (sekitaran Rp1, 5 triliun) untuk memboyongnya.

Tersebut empat argumen Presiden Madrid Florentino Perez menahan diri merekrut Pogba untuk musim panas ini, seperti ditulis AS.

Aspek James Rodriguez
Sejatinya, Presiden Real Madrid Florentino Perez tidak mau lihat James Rodriguez meninggalkan Santiago Bernabeu. James adalah prototipe pemain yang disenangi Perez, seperti dia bakal jadi begitu bernilai serta marketable. Merk besar berduyun-duyun memakai pemain asal Kolombia itu, serta dia yaitu pujaan di negara yang strategis untuk pemasaran global Real Madrid, lantaran miliki basis fans besar pengagum sepak bola Kolombia. Perez menginginkan lihat James ada di starting line-up serta kehadiran Pogba pastinya bakal tidak pedulikan dia seutuhnya.

Baca Juga : Luis Enrique Pagari Dua Jebolan Barcelona B

Teka-teki Higuain
Penandatanganan Pogba bakal membutuhkan keuangan besar serta Madrid tak dapat lakukan itu tanpa ada jual satu diantara pemain bintangnya. Saat Gareth Bale tiba di Bernabeu, Gonzalo Higuain mesti buka jalan kehadirannya, serta saat menunjukkan kalau striker Argentina itu adalah pencetak gol kelas dunia serta saat ini harga nya meraih 90 juta euro (Rp1, 3 triliun). Saat James dibeli, Angel di Maria dikorbankan walau dia jadi pemain favorite fans Madrid serta jadi kunci keseimbangan tim Carlo Ancelotti waktu Madrid memenangkan La Decima.

Jalinan jelek dengan Mino Raiola
Jalinan pada agen Pogba serta presiden Real Madrid itu lebih buruk musim lantas saat Direktur Umum Madrid Jose Angel Sanchez sudah meraih perjanjian awal dengan Pogba, tetapi batal. Raiola adalah negosiator begitu agresif yang bakal berusaha untuk memungut komisi sekitaran 20 juta euro untuk perjanjian itu, jumlah yg tidak di setujui Perez.

Selama ini Madrid baik-baik saja
Perez kembali menampik menempatkan direktur berolahraga di club. Argumennya, dia lihat perbaikan dari pekerjaannya, mengingat Real Madrid sudah memenangi dua dari tiga msum paling akhir Liga Champions. Perez tak lihat keperluan untuk mengawali operasi perburuan pemain yang bakal mengeringkan finansial seperti merekrut Pogba. Yang lain, Pogba juga tidaklah terlalu menyala di Piala Eropa 2016. Turnamen besar kerap jadikan penilain akhir Perez saat mengambil keputusan untuk penandatanganan pemain bintang.