Teganya Barcelona Hancurkan Harapan Alen Halilovic

Teganya Barcelona Hancurkan Harapan Alen HalilovicTeganya Barcelona Hancurkan Harapan Alen Halilovic

Agen Bola Online – Harapan Alen Halilovic supaya bisa membela Barcelona pada musim depan hancur berantakan. Gelandang serang asal Kroasia itu sangat terpaksa merantau ke Jerman lantaran resmi diangkut Hamburger SV.

Halilovic masuk Barcelona B sesudah diambil dari Dinamo Zagreb pada 2014. Sesudah menggunakan satu musim, pemain berumur 20 th. itu bisa promosi masuk tim senior. Sayangnya, dia tak pernah temani Lionel Messi dkk karena dipinjamkan ke Sporting Gijon.

Sosok kelahiran Dubrovnik, itu memberikan perubahan positif sepanjang membela Gijon. Dia tampak 32 kali di Liga Spanyol serta mengemas tiga gol. Halilovic dipercaya bakal dilirik pelatih Luis Enrique sesudah merampungkan saat utang.

Namun, perkiraan itu tak dapat dibuktikan. Halilovic jadi mesti meninggalkan Camp Nou. Dia resmi jadi pemain anyar Hamburg sesudah dinyatakan lolos tes medis. Ini dibenarkan wakil Liga Jerman itu lewat account twitter-nya.

Baca Juga : Juve Sudah Siapkan Tiga Nama Kalau Pogba jadi Pergi

“Alen Halilovic sudah merampungkan kontrol medis. Pemain berumur 20 th. itu saat ini resmi jadi pemain Hamburger SV, ” terang pernyataan Hamburg, ditulis sky sport.

Halilovic mesti geser club sesudah Barcelona terima tawaran sebesar 5 juta euro. Namun, dijelaskan El Azulgrana miliki hak merekrutnya lagi seharga 10 juta euro dalam dua th. kedepan.