Usik Rafael Benitez, Real Madrid Cari Alternatif Paul Pogba

Usik Rafael Benitez, Real Madrid Cari Alternatif Paul Pogba

usik-rafael-benitez-real-madrid-cari-alternatif-paul-pogba-qtW

Agen Bola Online – Gagal mendapatkan Paul Pogba dan Andre Gomes tidak membuat Real Madrid berhenti berburu. Los Blancos akan tetap berupaya memboyong gelandang baru ke Santiago Bernabeu.

Pogba diberitakan bakal bergabung dengan Manchester United (MU), dan Gomes lebih memilih mengenakan seragam Barcelona. Itu mengharuskan Madrid mencari alternatif lain. Targetnya adalah gelandang Newcastle United, Moussa Sissoko.

Sissoko kabarnya ingin meninggalkan St James Park lantaran The Magpies turun kasta ke Championship. Pemain berusia 26 tahun asal Prancis itu kabarnya sempat dikaitkan dengan Arsenal.

Kesempatan ini tidak ingin disia-siakan Madrid. Tim besutan Zinedine Zidane enggan membiarkan The Gunners mendapatkan anggota timnas Prancis itu. Madrid bersedia memenuhi tuntutan Newcastle agar Sissoko menemani Toni Kroos dkk.

Newcastle kabarnya mematok 35 juta pounds bagi siapapun yang ingin mendapatkan tanda tangan Sissoko. Padahal, tim yang kini dibesut Rafael Benitez itu, dulu membelinya dari Toulouse pada 2013 seharga 1,5 juta pounds.

Madrid membidik Sissoko karena dipercaya bisa menambah variasi permainan. Maklum, dia merupakan playmaker bagus. Kualitasnya terlihat pada musim lalu dimana mencatat delapan assist dan satu gol dari 37 partai Liga Inggris. Sayangnya, dia tidak bisa membantu Newcastle terhindar dari degradasi.

Namun, harapan Madrid memboyong Sissoko akan sulit terpenuhi. Entah karena sakit hati atau ingin balas dendam, Benitez tidak akan mengijinkannya berlabuh ke Santiago Bernabeu. Bukan rahasia lagi, kalau Rafa dipecat Madrid secara sepihak pada pertengahan musim lalu.

Baca Juga=Menyambut Musim Baru, Jose Mourinho Ikrarkan Sumpah Palapa

Agar tidak melakukan negoisasi, Benitez memerintahkan Sissoko segera kembali ke Newcastle 1 Agustus nanti untuk mengikuti latihan pra-musim. “Anda tahu kalau kami tidak akan membicarakan masalah ini. Tapi, ini sepak bola,” ucap Benitez, dikutip skysport.