Arsenal Punya Rp1,2 Triliun untuk Boyong Riyad Mahrez

Arsenal Punya Rp1,2 Triliun untuk Boyong Riyad Mahrezarsenal-punya-rp1-2-triliun-untuk-boyong-riyad-mahrez-3c8

Agen Bola Online – Klub elit London, Arsenal dilaporkan memiliki dana segar yang sekitar 75 juta pound atau sekitar Rp1,2 triliun untuk memboyong Riyad Mahrez dari Leicester City. Arsenal juga disebut tengah mengincar Alexandre Lacazette dari Olympique Lyonnais pada jendela transfer musim panas tahun ini.

Dikutip Daily Mirror, tim asuhan Arsene Wenger berencana menghabiskan dana segar tersebut untuk menambah kekuatan di lini serang mereka. Sejak beberapa waktu lalu, Wenger sudah menyatakan bahwa ia ingin memperkuat barisan penyerangnya dengan mendatangkan pemain bertipe ofensif.

Nama Mahrez dan Lacazette disebut-sebut menjadi incaran utama Wenger. Mahrez berhasil membawa Leicester memenangkan gelar Liga Inggris pertama mereka sepanjang sejarah klub. Sementara Lacazette juga tampil cemerlang bersama Lyon pada musim lalu.

Kendati begitu, usaha Arsenal dipastikan menemui hambatan karena kubu Leicester City diwakili Claudio Ranieri sudah menegaskan tidak akan melepas pemain terbaik Liga Inggris 2015/2016 itu pada musim panas tahun ini.

Baca Juga=Pulang Kandang, Mario Goetze Jelekan Bayern Muenchen

Lain halnya dengan Lacazette. Arsenal diyakini memilki peluang besar memboyong penyerang 25 tahun itu. Pasalnya, belum lama ini Lacazette diklaim sudah meminta kepada klubnya untuk dijual. (Baca juga: Chelsea Telikung Arsenal Dapatkan Riyad Mahrez)