Demi Jesus, Manchester United Sesumbar Menangi Derby

Demi Jesus, Manchester United Sesumbar Menangi Derbydemi-jesus-manchester-unite

Agen Bola Online – Derby Manchester saat pra-musim di China boleh saja batal terlaksana. Tapi, duel Manchester United (MU) dan Manchester City (Man City) dalam perebutan pemain tetap panas.

MU nampaknya tidak ingin membiarkan Pep Guardiola beserta Man City jadi dominator di bursa transfer. Karena itu, Setan Merah akan berusaha menghalangi The Citizens merekrut Gabriel Jesus.

Jesus diduga kuat akan berlabuh ke Etihad Stadium. Penyerang Palmeiras itu konon sudah memberi jaminan pada Guardiola. Palmeiras juga mengklaim tidak bisa lagi menahan kepergian pemain berusia 19 tahun asal Brasil itu. Dan, tanda tangan kontrak kabarnya akan dilakukan paling lambat akhir pekan ini.

Namun, MU tidak rela tetangganya terus mendapatkan pemain incarannya. Karena itu, MU memutuskan akan mengajukan tawaran sebesar 38 juta euro. Proposal itu bakal dikirim The Red Devils secara resmi kepada Palmeiras, Rabu (27/7/2016) pagi waktu setempat.

Langkah ini diharapkan membuat Jesus mengubah haluannya jadi menuju Old Trafford. Sebab, uang yang diajukan MU lebih tinggi 5 juta euro dari tawararan Man City yang hanya 32 juta euro.

Sebenarnya MU bisa meminang Jesus dengan uang 24 juta euro yang merupakan buy-out clausenya. Tapi, tim besutan Jose Mourinho itu enggan dikalahkan Man City. Karena itu, MU rela merogoh dana lebih banyak.

Baca Juga=Selangkah Lagi Arbeloa Berseragam AC Milan

Niat MU merekrut Jesus memunculkan spekulasi di kamar ganti. Ini menjadi indikasi kalau Mourinho akan melepas Anthony Martial. Pasalnya, MU sudah punya Zlatan Ibrahimovic yang akan ditempatkan sebagai penyerang utama.