Ibrahimovic Nyaris Tergoda Rayuan Beckham

Ibrahimovic Nyaris Tergoda Rayuan Beckham

ibrahimovic-nyaris-tergoda-rayuan-beckham-s07

Agen Bola Online – Zlatan Ibrahimovic hampir saja salah dalam mengambil keputusan tentang masa depannya setelah David Beckham mencoba menggodanya untuk bermain di Major League Soccer (MLS). Hal ini disampaikan pemain anyar Manchester United dalam sebuah wawancara singkat dengan salah satu media.

Beckham diketahui sempat menggoda pemain bertubuh jangkung asal Swedia untuk merumput di Negeri Paman Sam setelah ia memutuskan keluar dari Paris Saint Germain (PSG). Namun kesempatan merumput bersama mantan rekan setimnya di PSG akhirnya batal lantaran ia lebih tertarik reuni bersama Jose Mourinho di Old Trafford.

“Saya tidak pernah mengesampingkan untuk bermain di MLS. Setelah saya memutuskan meninggalkan PSG ada banyak tawaran yang datang, salah satunya MLS. Tapi sebagai pesepakbola adalah sesuatu yang wajar untuk mempertimbangkan setiap cv yang masuk. Itu merupakan sesuatu yang normal,” jelas Ibra seperti dikutip Soccerway, Rabu (27/7/2016).

“Saya tahu bahwa tim MLS sangat tertarik untuk mendatangkan saya, tapi untuk bermain bersama Manchester United merupakan kesempatan yang jarang. Apalagi saya bisa bekerja bersama teman baik saya, Jose Mourinho, yang tidak mungkin ditolak,” sambung pemain berusia 34 tahun tersebut.

Pemain spesialis juara liga ini akan mengenakan jersey nomor 9 di United. Kenapa Ibra tidak memilih nomor kramat 7 yang pernah dipakai Eric Cantona. Padahal legenda United rela jika nomor kesayangannya itu digunakan oleh mantan bintang Juventus dan Barcelona tersebut.

Baca Juga=Mantan CR7 dan Messi Ini Bugil Lagi buat Majalah Pria Dewasa

“Hanya ada satu Raja di Manchester dan Anda dapat menjadi Pangeran jika Anda ingin menggunakan No 7. Jika Anda tertarik maka saya akan menyambut hadiah untuk Anda,” ujar Cantona.