Sampaikan Kalimat Perpisahan, Diego Costa Siap Balik Kandang

Sampaikan Kalimat Perpisahan, Diego Costa Siap Balik Kandang

sampaikan-kalimat-perpisahan-diego-costa-siap-balik-kandang-Ugz

Agen Bola Online  – Setelah berpisah dua tahun, pendukung Atletico Madrid berpeluang bersua lagi dengan idolanya. Lini depan kemungkinan akan dihiasi wajah lama yang dulu sempat membantu Los Blancos menjuarai Liga Spanyol.

Fans Atletico bisa saja mendapat kado indah pada musim panas ini. Mereka dapat mengelu-elukan lagi nama Diego Costa. Pasalnya, penyerang naturalisasi Spanyol itu memberi sinyal akan kembali ke Vicente Calderon.

Sejak berakhirnya musim 2015/2016, Atletico sebenarnya sudah berusaha merekrut lagi Costa dari Chelsea. Tapi, upaya itu selalu menemui jalan buntu. Terlebih setelah Antonio Conte resmi jadi nakhoda klub London Barat itu.

Conte menyatakan belum akan melepas bomber berusia 27 tahun itu. Mantan pelatih timnas Italia tersebut menilai Costa masih diperlukan untuk melaksanakan program kerjanya. Imbasnya, proses kepulangan Costa jadi abu-abu.

Tapi, perkembangan terbaru malah memihak Atletico. Costa kabarnya sudah menyampaikan kalimat perpisahan. Itu tertulis diakun instagramnya setelah Chelsea mengalahkan Liverpool 1-0 pada laga International Champions Cup (ICC) 2016 di Pasadena Rose Bowl, AS, Kamis (28/7/2016).

“Terima kasih banyak pada semua teman-teman saya,” tulis Costa di akunnya, Diego Costa@diego.costa, seperti dilansir marca.

Baca Juga=Selain Higuain, Inilah 7 Pengkhianatan Terbesar di Bursa Transfer Serie A Italia

Banyak yang menilai perkataan itu tidak ditujukan atas sukses The Blues membungkam Liverpool. Pasalnya, Costa tidak tampil pada laga itu. Tapi, itu merupakan ucapan terima kasih atas dukungan yang diterimanya selama berada di Stamford Bridge.