Terbaru: Foto-Video Ronaldo Cium-cium Wanita Pirang Misterius

Terbaru: Foto-Video Ronaldo Cium-cium Wanita Pirang Misterius

baru-beredar-foto-dan-video-ronaldo-cium-cium-wanita-pirang-di-klub-vip-eAl

Agen Bola Online – Wanita pirang yang belum diketahui namanya ini masih misterius, tapi dia merupakan wanita terakhir yang dipublikasikan oleh awak media sebagai wanita terdekat yang ada di lingkaran cinta Cristiano Ronaldo sejak berpisah dengan Irina Shayk pada Januari 2015.

Ya, Cristiano Ronaldo kembali jadi sorotan publik dan media massa dunia. Lagi-lagi, kepopulerannya dimanfaatkan orang meski temanya kembali soal kisah asmaranya atau kelakuannya sebagai seorang ‘Playboy’.

Seperti dilaporkan The Sun pada Jumat (29/7/2016) malam WIB. Foto-foto dan rekaman video terbaru CR7 bersama seorang wanita misterius telah beredar secara viral.

Disinyalir, rekaman video dan foto-foto ini diambil ketika megabintang Real Madrid tersebut tengah berada di sebuah ruangan VIP klub malam Pacha kala berlibur musim panas pasca kesuksesan Timnas Portugal di Euro 2016.

Foto-foto dan rekaman video eksklusif yang di dapat oleh The Sun ini bahkan menampilkan permainan panas Ronaldo bersama sang wanita pirang di tengah pesta atau dugem.

Pesepak bola berusia 31 tahun itu tampak benar-benar menikmati suasana dan terlihat dikelilingi oleh sejumlah wanita. Contohnya saja ketika dia dengan berani mencium leher wanita pirang misterius itu di depan teman-teman wanitanya.

Godaan panas Ronaldo terus berlanjut hingga dia memberi ciuman panas ke telinga wanita pirang misterius tadi dan terus bergoyang dengan iringan musik dugem sampai dini hari waktu setempat.

Perlu diketahui, wanita pirang ini adalah wanita terakhir dan terbaru yang diberitakan awak media tengah dekat dengan Ronaldo. Sebelumnya beredar foto-fotonya bersama seorang wanita tengah berada di sebuah yacht yang berlabuh di Ibiza.

Ternyata, CR7 diundang oleh pemilik yacht tersebut yang mana adalah seorang model asal Kolombia bernama Paula Suarez, yang juga merupakan fans Real Madrid. Mereka berdua dilaporkan sempat menikmati pesta semalam usai bertemu di klub malam di Ibiza, Amnesia.

Lalu setelah itu ada model Italia, Cristina Buccino yang mengumbar fotonya sedang menikmati makan malam dengan Ronaldo di Ibiza plus komentar menggodanya buat CR7.

Baca Juga=BREAKING NEWS: Bastian Schweinsteiger Pensiun dari Timnas Jerman

Sebelumnya saat mempersiapkan diri jelang Piala Eropa 2016 atau pasca mengantar Real Madrid merebut Liga Champions, Ronaldo juga bermain api dengan Elisa Panicis dan Eiza Gonzales.