Carlo Ancelotti Bicara Soal Mega Transfer Paul Pogba

Carlo Ancelotti Bicara Soal Mega Transfer Paul Pogbacarlo-ancelotti-bicara-soal-mega-transfer-paul-pogba-6eh

Agen Bola Online- Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, mengaku tak heran dengan meningkatnya harga pemain di bursa transfer musim panas tahun ini. Menurutnya, hal itu tak lepas dari sepak bola yang kini menjelma sebagai industri.

Dengan meningkatnya jumlah hak siar televisi, Ancelotti mengaku tak heran mendengar kabar Manchester United bersedia menggelontorkan 100 juta pound untuk membeli satu orang pemain. Fenomena tersebut, cepat atau lambat disebut bakal terjadi dalam sepakbola.

“Saya pikir ini bukan hanya tentang sepak bola, tapi juga pasar pemain. Tentu saja pasar pemain terus meningkat, tetapi pasar adalah sesuatu yang seseorang harus menjual, dan orang lain harus membeli,” kata Ancelotti, Minggu (31/7/2016).

“Itulah bagaimana cara pasar bekerja. Apakah bisa lebih besar dari masa lalu? Tentu saja lebih besar, tapi juga investasi hak siar televisi di seluruh dunia juga terus membesar,” imbuhnya.

Rencana kedatangan Pogba ke United dengan nilai fantastis memang masih simpang siur, namun yang pasti, Juventus baru saja memecahkan rekor transfer Serie A dengan membeli Gonzalo Higuain dari Napoli. (Baca juga: Resmi ke Juventus, Higuain Pecahkan Rekor Transfer Serie A)

Baca Juga=Preview PS TNI vs Arema Cronus: Timpang di Tengah

Terkait kepindahan Pogba, Manchester United dan Juventus dilaporkan belum mencapai kata sepakat. Namun bila terwujud, kepindahan Pogba bakal memecahkan nilai transfer pesepakbola sepanjang sejarah.