AC Milan Ubah Rencana, Mattia De Sciglio Jadi Tumbal Carlos Bacca

AC Milan Ubah Rencana, Mattia De Sciglio Jadi Tumbal Carlos Bacca

ac-milan-ubah-rencana-mattia-de-sciglio-jadi-tumbal-carlos-bacca-sdo

Agen Bola Online – AC Milan mengeluarkan kabar kurang menyenangkan bagi klub Liga Inggris dan Liga Spanyol. I Rossoneri menyatakan belum berniat melepas Carlos Bacca dalam waktu dekat.

Beberapa waktu lalu santer diberitakan kalau Milan ingin melepas Bacca. Penyerang asal Kolumbia itu akan dikorbankan untuk menambah uang belanja. Maklum, sejumlah klub besar berlomba merekrutnya, terutama dari Inggris dan Spanyol.

Arsenal, West Ham United, Atletico Madrid dan Barcelona diberitakan berebut tanda tangan Bacca. Arsenal dan Atletico disebut-sebut paling berminat dan telah mengajukan tawaran 30 juta euro demi mendapatkan mantan pemain Sevilla berusia 29 tahun itu.

Namun, para peminat Bacca harus gigit jari karena Milan mengubah keputusannya. Armada Vincenzo Montella tidak jadi melepas bomber bernama lengkap Carlos Arturo Bacca Ahumada tersebut. Alasannya, karena dia masih dibutuhkan. Dengan torehan 18 gol dari 38 partai Liga Italia musim lalu, Bacca terlalu berharga untuk dijual.

Tapi, agar Bacca tetap di San Siro, Milan harus mencari tumbal baru. Dia adalah Mattia De Sciglio. Bek asal Italia itu harus dilego demi mendapatkan tambahan uang untuk merekrut pemain baru.

Baca Juga=Klub Asal Belanda Ingin Selamatkan Mario Balotelli

Dengan menjual De Sciglio, Milan setidaknya bisa mengantungi sekitar 6 juta pounds. Kabar baiknya, AS Roma tertarik mengontrak pemain berusia 23 tahun itu.