Berburu Rekrutan Pertama, David Moyes Ingin Bajak Dua Pemain MU

Berburu Rekrutan Pertama, David Moyes Ingin Bajak Dua Pemain MU

berburu-rekrutan-pertama-david-moyes-ingin-bajak-dua-pemain-mu-yDT.,

Agen Bola Online – David Moyes belum bisa melupakan petualangannya ketika melatih Manchester United (MU). Itu membuatnya ingin berkumpul lagi dengan mantan anak asuhnya.

Moyes punya pengalaman kurang menyenangkan di Old Trafford. Datang menggantikan Sir Alex Ferguson pada 9 Mei 2013, pelatih berusia 53 tahun itu dipecat secara sepihak pada 22 April 2014. Dia diberhentikan setelah 10 bulan bertugas lantaran dianggap mengecewakan.

Selanjutnya Moyes melatih Real Sociedad mulai 10 November 2014, yang sayangnya diakhiri pemecatan meski belum jalan satu musim. Usai merenung selama delapan bulan, dia lalu bertugas lagi sebagai arsitek Sunderland sejak 23 Juli 2016.

Sampai saat ini Moyes belum mendatangkan pemain baru ke Stadium of Light. Sekarang, dia mulai melakukan perburuan. Targetnya adalah dua mantan pemainnya di MU, Adnan Januzaj dan Marouane Fellaini.

Moyes punya ikatan emosional dengan Fellaini dan Januzaj. Arsitek asal Skotlandia tersebut mengenal Fellaini sejak masih menukangi Everton. Gelandang asal Belgia itu juga rekrutan pertamanya setelah resmi menangani Setan Merah. Soal Januzaj, Moyes yang memberinya kesempatan melakoni debut di Liga Inggris.

“Jika kedua pemain itu (Adnan Januzaj dan Marouane Fellaini) mau bergabung, saya akan dengan senang hati menyambutnya. Mereka merupakan pemain hebat. Kami tertarik pada mereka. Tapi, sepertinya sejumlah klub lain juga berminat,” ucap Moyes, dilansir the sun.

Kabar baiknya, Moyes punya kans bereuni dengan Fellaini dan Januzaj. Mereka diyakini bakal disisihkan pelatih anyar MU, Jose Mourinho. Terbukti, keduanya tidak pernah masuk tim inti dari tiga partai Setan Merah selama pra-musim.

Baca Juga=AC Milan Ubah Rencana, Mattia De Sciglio Jadi Tumbal Carlos Bacca

Tapi, untuk mendapatkan keduanya, Moyes perlu menyiapkan 33,45 juta pounds. Pasalnya, Fellaini bermahar 27,5 juta euro, sedangkan Januzaj berbanderol 5,95 juta pounds.