Lini Tengah Real Madrid Bakal Kedatangan Jebolan Newcastle

Lini Tengah Real Madrid Bakal Kedatangan Jebolan Newcastle

lini-tengah-real-madrid-bakal-kedatangan-jebolan-newcastle-pzo

Agen Bola Online – Real Madrid sebentar lagi akan merekrut gelandang baru. Los Blancos mendapat kabar gembira dari Newcastle United mengenai status Moussa Sissoko.

Newcastle mengalami eksodus besar-besaran lantaran tersingkir dari Liga Inggris. Tim yang kini diasuh Rafael Benitez itu sudah kehilangan lima pemain, diantaranya Papiss Cisse dan yang terbaru, Georginio Wijnaldum.

Sekarang The Magpies terancam ditinggal Sissoko. Newcastle kesulitan menahan gelandang berusia 26 tahun itu setelah adanya tawaran dari Madrid. Ketertarikan Los Blancos memicu niatnya untuk hengkang dari St James’ Park.

Sissoko sebenarnya sempat dilirik sejumlah klub besar seperti Juventus, Borussia Dortmund, Napoli dan AS Roma. Namun, pemain asal Prancis itu kurang antusias menanggapinya. Itu berubah setelah pelatih Zinedine Zidane menyatakan keinginan untuk merekrutnya ke Santiago Bernabeu.

Awalnya, Madrid mengajukan 30 juta euro. Tapi, ditolak karena Newcastle mematok 40 juta euro. Namun, muncul perkembangan baru yang menguntungkan Madrid. Media Spanyol melaporkan kalau Newcastle bersedia bernegoisasi lagi dengan jawara Liga Champions itu.

Kesepakatan konon bisa dicapai karena Madrid real memenuhi syarat Newcastle. Kekurangan 10 juta euro akan ditutupi dengan bonus, serta opsi meminjam pemain muda. Diyakini itu bisa membuat kedua pihak sama-sama diuntungkan.

Baca Juga=Berburu Rekrutan Pertama, David Moyes Ingin Bajak Dua Pemain MU

Transaksi dipercaya akan rampung paling lambat dalam 48 jam ke depan. Ini berarti, Zizou sebentar lagi bakal mendapat buruan keduanya setelah Alvaro Morata. Ya, dimata pelatih asal Prancis itu, Sissoko memenuhi semua persyaratan untuk jadi anak asuhnya.