Dapat Angin Segar, Misi Barcelona Cari pelapis MSN Akan Terpenuhi

Dapat Angin Segar, Misi Barcelona Cari pelapis MSN Akan Terpenuhi

dapat-angin-segar-misi-barcelona-cari-pelapis-msn-akan-terpenuhi-0pA

Agen Bola Online – Harapan Barcelona mendapatkan penyerang baru berpotensi terpenuhi. El Azulgrana mendapat ijin dari klub Meksiko, Tigres UANL, untuk merekrut bomber andalannya.

Misi Barcelona memperkuat lini depan bisa segera terlaksana. Setelah berulang kali gagal mendapatkan ujung tombak incaran, armada Luis Enrique mendapatkan secercah harapan. Jawara Liga Spanyol itu dipersilakan jika ingin membeli Andre-Pierre Gignac.

Gignac menjadi nama terbaru yang dikaitkan dengan klub Katalan. Pemain berusia 30 tahun itu jadi alternatif lantaran sulitnya Barcelona mendapat algojo yang diinginkan. Rupanya, gayung bersambut.

Niat Barcelona mendapat respon positif dari Tigres UANL. Meski menyatakan belum ada tawaran resmi, tim asuhan Ricardo Ferretti itu tidak akan menghalangi Barcelona jika benar-benar ingin meminang Gignac.

“Sejauh yang saya tahu, belum ada tawaran resmi (dari Barcelona soal Andre-Pierre Gignac). Tapi, saya mendengar kalau Gignac masuk daftar pemain yang diinginkan Barcelona. Ada klausul tertentu dalam kontraknya. Jika Barcelona meminatinya, dia bisa pergi,” ucap Ferretti, dilansir sport.es.

Meski jadi alternatif, Gignac digadang-gadang pantas hadir di Camp Nou. Walau tergolong uzur, anggota timnas Prancis itu masih tajam. Selama empat musim terakhir, dia selalu mendulang dua digit gol. Saat debut musimnya bersama Tigres UANL, dia merobek gawang lawan 28 kali dari 33 pertandingan di Liga Meksiko.

Baca Juga =Ingin Jegal Arsenal dan Juventus, Real Madrid Dekati Gelandang Wolfsburg

Mengacu kualitasnya, Gignac dianggap layak menjadi pelapis Lionel Messi, Neymar dan Luis Suarez (MSN). “Jika Gignac punya keinginan bermain untuk Barcelona, maka kami tidak akan menghalanginya. Bila Barcelona bisa memenuhi persyaratan, mereka boleh memboyongnya,” jelas direktur olah raga Tigres UANL, Miguel Angel Garza.