Ingin Jegal Arsenal dan Juventus, Real Madrid Dekati Gelandang Wolfsburg

Ingin Jegal Arsenal dan Juventus, Real Madrid Dekati Gelandang Wolfsburg

ingin-jegal-arsenal-dan-juventus-real-madrid-dekati-gelandang-wolfsburg-XEb

Agen Bola Online – Isu tentang niat Julian Draxler meninggalkan VfL Wolfsburg sampai juga ke telinga Zinedine Zidane. Alhasil, pelatih Real Madrid itu ikut latah ingin merekrut gelandang berusia 22 tahun tersebut.

Belum pastinya anggota lini tengah Madrid pada musim depan membuat Zizou terus mencari gelandang baru. Maklum, mulai dari James Rodriguez, Toni Kroos sampai Marco Asensio tengah dipantau sejumlah klub.

Tugas Zidane sedikit mudah karena sudah ada satu kandidat. Itu setelah Draxler menyatakan keinginannya berkarir di luar negeri. Setelah tujuh musim di Liga Jerman, pemain berpostur 187 cm itu merasa sudah saatnya merantau ke negara lain.

Zidane akan memanfaatkan kesempatan itu untuk meminang Draxler. Meski harus bersaing dengan Arsenal dan Juventus, arsitek asal Prancis itu ngotot ingin mendapatkan jasanya. Apalagi, setelah lepasnya dua buruan sebelumnya.

Madrid sudah menyerah membeli Paul Pogba dari Juventus. Gelandang asal Prancis itu hampir pasti mengenakan seragam Manchester United (MU). Sedangkan upaya meminang Moussa Sissoko dari Newcastle United kerap menemui kendala.

Baca Juga =Pihak Kemenpora Minta Nasib Persebaya Dibahas Dalam Kongres PSSI

Bukan tanpa sebab Zidane mengincar Draxler. Gaya permainyan mantan anggota Schalke 04 itu dianggap dapat mengakomodir strateginya. Soalnya, dia merupakan pengumpan yang bagus. Faktanya, dia mencatat enam gol dan enam assist dari 24 partai Liga Jerman 2015/2016, yang juga debut musimnya bersama Wolfsburg.