Ajakan Guardiola Menguat, Enrique Buka Pintu Keluar 1 Kiper Barca

Ajakan Guardiola Menguat, Enrique Buka Pintu Keluar 1 Kiper Barca

ajakan-guardiola-makin-menguat-enrique-buka-pintu-keluar-satu-kiper-barcelona-YGm

Agen Bola Online – Luis Enrique merasa cukup puas dengan kemenangan kedua yang di catat FC Barcelona dari dua laga pramusim 2016-2017. Yakni usai Los Blaugrana menghajar juara bertahan Liga Primer Inggris, Leicester City, dengan skor telak 4-2 di turnamen pramusim International Champions Cup 2016, di Friends Arena, Solna, Swedia, Kamis (4/8) dini hari WIB.

“Kami tampil bagus di babak pertama dan benar-benar dapat ujian secara fisik,” tutur Enrique dalam sesi jumpa pers pasca laga seperti dikutip Mundo Deportivo.

Selanjutnya para jurnalis pun tak menyia-nyiakan momen bersama Lucho (julukan Enrique). Rumor Josep Guardiola mau membawa salah satu portero utama Barcelona (Claudio Bravo atau Marc-Andre ter Stegen) ke Etihad Stadium kembali menguat awal pekan ini.

Seturut penampilan moncer Jordi Masip, kiper ketiga Barcelona, pada dua laga pramusim teraktual. Plus adanya kabar Bravo dan ter Stegen mengadakan pertemuan dengan manajemen El Barca, yang disinyalir membahas masa depan mereka berdua sekaligus adanya tawaran dari Manchester City.

Enrique pun tak mampu mengelak ketika dirinya kembali diberondong pertanyaan soal masa depan Bravo dan ter Stegen. Dan kali ini sang entrenador menjawab dengan lugas ketika ditanya apakah dia khawatir bakal kehilangan salah satu dari kiper utamanya?

“Saya tidak khawatir sama sekali, karena kami memiliki tiga kiper yang bagus. Dan kami menanggapi ancaman dari situasi tersebut dengan tenang, seperti yang pernah kami lakukan biasanya,” sembur Lucho yang juga senang dengan dua gol Munir El Haddadi yang merobek gawang The Foxes.

Baca Juga =Super Agen Ronaldo dan Mourinho Pimpin Grup Pembeli AC Milan

Ini merupakan gol ketiga Munir dari dua laga pramusim El Barca. “Saya selalu percaya dengan Munir. Dia memiliki kualitas dan keinginan untuk bekerja keras. Dia sudah meningkatkan levelnya dan bisa menjalani musim dengan baik,” tandas Lucho.